HOME, Santai

Gunakan Cara Alami Ini untuk Mendapatkan Pipi Chubby

Gunakan Cara Alami Ini untuk Mendapatkan Pipi Chubby

MOMSMONEY.ID - Memiliki pipi chubby atau tembam ternyata banyak diinginkan orang. Pipi yang tembam dan menggemaskan ini dapat memberikan penampilan yang awet muda.

Berbagai cara telah ditempuh untuk mendapatkan pipi tembam. Pasalnya, pipi chubby memberikan kesan sehat dan jauh lebih sehat dibanding pipi yang kendur. Cara seperti operasi plastik hingga injeksi filler juga dapat ditempuh untuk mendapatkan pipi chubby.

Namun, tahukah Anda ada cara natural yang bisa digunakan untuk membuat pipi Anda chubby. Berikut ini adalah beberapa cara natural yang bisa Anda coba untuk mendapatkan pipi tembam yang diinginkan.

Baca Juga: Mengenal Microneedle Acne Patch untuk Perawatan Kulit Wajah

Olahraga wajah

Latihan atau olahraga yang memusatkan pada gerakan gerakan di area wajah dapat membantu menciptakan pipi chubby. Di samping itu, dengan melakukan beberapa gerakan olahraga wajah juga dapat membantu tampilan kulit yang lebih kencang dan tidak kendur.

Facial yoga, adalah salah satu kegiatan olahraga wajah yang dapat Anda coba lakukan untuk membantu menciptakan kulit wajah yang terlihat kencang dan kenyal. Lakukan olahraga wajah 30 menit secara rutin setiap hari agar otot otot pada wajah dapat memperoleh gerakan untuk mengencangkan kulit yang sudah kendur.

Menggunakan aloe vera

Mengaplikasikan aloe vera pada bagian kulit wajah juga dapat membuat kulit terlihat lebih kenyal. Melansir dari laman Health Line, aloe vera mengandung antioxidant, vitamin c, dan vitamin e yang baik bagi kesehatan kulit.

Baca Juga: Yuk, Rawat Ketiak dengan Cara Ini Agar Tetap Bersih dan Sehat

Selain itu, dengan rutin menggunakan aloe vera dapat membuat kulit terlihat lebih awet muda dan kenyal. Karena manfaat aloe vera yang memang bermanfaat bagi kulit.

Menggunakan minyak

Minyak wajah atau face oil ternyata juga memiliki mnafaat untuk membuat kulit terlihat kenyal dan awet muda. Dengan mengaplikasikan minyak wajah sebelum melakukan olahraga wajah maka efek yang dihasilkan pun juga akan sangat terasa.

Pilihlah minyak wajah yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Olive oil, almond oil, avocado oil, dan coconut oil adalah beberapa minyak yang memiliki manfaat bagus bagi kesehatan kulit Anda, terutama kulit wajah.

Selanjutnya: Gunakan Situs Ini, untuk Cari Kerja Freelance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News