Santai

Fans Merapat, Tonton 6 Film Indonesia yang Dibintangi Jessica Mila Ini

Fans Merapat, Tonton 6 Film Indonesia yang Dibintangi Jessica Mila Ini

MOMSMONEY.ID - Fans Jessica Mila merapat! Berikut ada daftar judul film Indonesia yang dibintangi Jessica Mila.

Berhasil menjadi trending selama beberapa hari ini karena pernikahannya, Jessica Mila merupakan salah satu aktris yang telah banyak membintangi film Indonesia dalam beragam genre.

Kiprahnya dalam dunia perfilman tidak perlu dipertanyakan lagi karena memiliki kualitas yang mumpuni sebagai aktris.

Berikut adalah beberapa daftar film Indonesia yang dibintangi oleh aktris Jessica Mila:

Baca Juga: Biar Enggak Kena Tipu, Tonton 6 Rekomendasi Film Bertema Scam Ini

Imperfect

Jessica Mila juga mendapatkan banyak pujian ketika ia membintangi film berjudul Imperfect yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Dalam film ini, ia beradu akting dengan aktor Reza Rahadian yang menjadi kekasihnya. 

Jessica berperan sebagai Rara, seorang perempuan pintar dan baik hati namun mengalami masalah insecurity karena memiliki bentuk tubuh yang gendut.

The Doll 3

Film horor Indonesia yang populer ini turut dibintangi oleh Jessica Mila. The Doll 3 mengisahkan tentang seorang wanita bernama Tara (Jessica Mila) yang secara sengaja memanggil arwah adiknya yang telah meninggal.

Ia berniat untuk menghidupkan kembali adiknya melalui boneka Bobby. Tak disangka, kemudian hal-hal buruk malah terjadi menimpanya dan keluarganya.

Baca Juga: Berani Nonton? Ini Daftar 5 Film Horor Terbaru Netflix Bikin Merinding

Bridezilla

Seorang perempuan yang memiliki usaha wedding organizer memiliki pernikahan impian yang telah ia miliki sejak kecil. 

Ia sangat berambisi untuk mewujudkan pernikahan impiannya tersebut menjadi pernikahan yang paling mewah dan menjadi pesta pernikahan teratas di majalah Wedding Star.

Dalam film ini Jessica Mila beradu peran dengan Rio Dewanto dan juga Sheila Dara Aisha.

The 3rd Eye

Film horor lainnya yang juga pernah dibintangi Jessica Mila adalah film horor Indonesia dengan judul The 3rd Eye. Film ini menceritakan tentang dua saudara perempuan yang kembali ke rumah masa kecil mereka.

Mereka merasakan bahwa rumah tersebut tak hanya dihuni oleh mereka saja tapi juga hal-hal supranatural yang tidak kasat mata.

Baca Juga: Dari Thriller sampai Romance, 6 Film Ini Ceritanya Tentang Aplikasi di Dunia Digital

Mengejar Surga

Film ini merupakan film Jessica Mila yang mempertemukannya dengan Al Ghazali. Film ini mengusung tema drama keluarga dan religi.

Mengejar Surga secara garis besar menceritakan tentang seorang wanita yang ingin menikah berusaha untuk mencari keberadaan ayahnya untuk dijadikan wali nikahnya. Ia tidak memiliki satu pun petunjuk tentang ayahnya tapi masih ingin bertemu dengan sang ayah.

Perfect Stranger

Perfect Strangers bercerita tentang tujuh orang sahabat lama bersama pasangannya yang bertemu kembali setelah sekian lama sibuk dengan urusan masing-masing.

Mereka hadir dalam sebuah jamuan makan malam dan memutuskan untuk memulai sebuah permainan yang melibatkan ponsel mereka masing-masing.

Permainan yang awalnya tampak baik-baik saja dan tidak berbahaya, kemudian berubah menjadi malapetaka. Terutama, setelah satu per satu rahasia kelam mereka masing-masing mulai terungkap.

Itu tadi beragam judul film Indonesia yang pernah dibintangi Jessica Mila, ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News