Santai

Berani Nonton? Ini Daftar 5 Film Horor Terbaru Netflix Bikin Merinding

Berani Nonton? Ini Daftar 5 Film Horor Terbaru Netflix Bikin Merinding

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar film horor, simak beberapa rekomendasi film horor terbaru di Netflix yang wajib ditonton berikut.

Film horor terbaru terus bermunculan di layanan streaming Netflix, baik dari dalam maupun luar negeri.

Ada banyak beragam pilihan film horor terbaru yang bisa ditonton di Netflix. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Peringkat Bayi Ajaib di Sini

Bayi Ajaib

Film besutan sutradara Rako Prijanto ini adalah remake dari film Bayi Ajaib yang dibuat pada tahun 1982 silam. Kisahnya dimulai dari seorang pria bernama Kosim yang tiba-tiba menjadi kaya dan serakah.

Dari sang istri, ia kemudian melahirkan seorang bayi yang dirasuki oleh arwah jahat Albert Dominique. Dia adalah arwah gentayangan yang haus akan darah manusia dan meneror desa.

Kosim yang mengetahui hal tersebut berupaya untuk menutupi fakta ini. Sebab, ia tengah mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Muoi: The Curse Return

Merupakan film horor baru dari Vietnam, film ini juga menyajikan cerita horor menyeramkan. Ceritanya tentang seorang kurator seni yang kembali bertemu untuk reunian dengan teman lamanya.

Mereka menyewa sebuah vila yang tanpa diketahui merupakan vila terbengkalai. Di sana mereka menemukan sebuah pajangan gambar yang ternyata terkutuk. Pajangan tersebut dipercaya bisa memanggil dan membangkitkan kekuatan iblis.

Baca Juga: 5 Film Horor Tanpa Hantu Ini Tetap Seram dan Bikin Tegang, Coba Tonton yuk

Phenomena

Film horor terbaru selanjutnya yang juga tak kalah seram adalah Phenomena. Film ini merupakan film yang ceritanya diangkat dari kisah nyata di Spanyol, lo.

Dengan cerita menegangkan dan menyeramkan, film ini mengikuti kisah tiga orang perempuan paruh baya yang melakukan investigasi sebuah kasus paranormal.

Penyelidikan tersebut kemudian berubah menjadi mengerikan ketika pemimpin penyelidikan tersebut tiba-tiba menghilang secara misterius.

Mirrors

Seorang mantan polisi yang hidupnya penuh masalah, kini harus bekerja sebagai penjaga keamanan saat malam hari. Saat melakukan pekerjaannya tersebut, ia terus mendapatkan ancaman dari makhluk yang tak kasat mata.

Terutama, dari arwah yang terperangkap dalam sebuah kaca di dalam pusat perbelanjaan tempatnya bekerja. Film horor dari tahun 2008 ini baru saja masuk di Netflix, lo.

Possesed

Satu lagi rekomendasi film horor terbaru yang bisa ditonton di Netflix. Kali ini, film horor berjudul Possesed dari Malaysia. Kisahnya tentang seorang guru yang harus menyingkirkan traumanya agar ia bisa mengajar dan melindungi sekolahnya.

Terutama, saat ada kejadian-kejadian kerasukan menyeramkan yang menimpa para murid. Kini, ia harus berjuang agar bisa melawan arwah jahat yang mengintai seluruh isi sekolah tersebut.

Nah, itulah tadi daftar film horor terbaru dari Netflix yang wajib ditonton semua. Dijamin bikin merinding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News