Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Peringkat Bayi Ajaib di Sini

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Peringkat Bayi Ajaib di Sini

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa deretan film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Seperti beberapa judul film berikut yang banyak ditonton di Netflix dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: 5 Serial Netflix Ini Ungkap Kenakalan Remaja di Sekolah, Di Luar Nalar Banget

The Mother

Dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, dan Gael Garcia Bernal, film aksi terbaru Netflix yang penuh petualangan ini masih betah menempati peringkat pertama dari minggu lalu.

Seorang pembunuh terlatih dari militer muncul kembali ke dunia nyata dari tempat persembunyiannya.

Dengan tujuan untuk melindungi sang anak yang tak pernah ia temui sebelumnya, ia pun harus berhadapan dengan para kriminal kejam untuk membalaskan dendam tersembunyi yang dipendamnya.

F9: The Fast Saga

Dominic Torreto dan kru balapannya mulai menjelajah peradaban namun harus berhadapan dengan ancaman yang direncanakan oleh kriminal elit.

Tanpa disangka, ada peran dari orang terdekat Dom yang mendalangi aksi kriminal tersebut. Yaitu, saudara prianya sendiri.

Setelah berada di posisi teratas selama dua minggu lebih, film F9: The Fast Saga, harus berada di peringkat kedua. Ceritanya juga masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyresse Gibson.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Live Action Populer Disney Ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Bayi Ajaib

Film besutan sutradara Rako Prijanto ini adalah remake dari film Bayi Ajaib yang dibuat pada tahun 1982 silam. Kisahnya dimulai dari seorang pria bernama Kosim yang tiba-tiba menjadi kaya dan serakah. 

Dari sang istri, ia kemudian melahirkan seorang bayi yang dirasuki oleh arwah jahat Albert Dominique. Dia adalah arwah gentayangan yang haus akan darah manusia dan meneror desa. 

Kosim yang mengetahui hal tersebut berupaya untuk menutupi fakta ini. Sebab, ia tengah mencalonkan diri sebagai kepala desa. Bayi Ajaib menempati posisi ketiga top film Netflix hari ini

Jakarta vs Everybody

Seorang pemuda bernama Dom adalah seorang pemuda dari kampung yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor terkenal. Untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut, ia memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta yang merupakan kota besar dengan banyak kesempatan emas.

Sesampainya di Jakarta, Dom harus mengalami banyak kesulitan untuk mewujudkan impiannya. Dari mulai mendapat perlakuan tidak adil hingga harus bekerja sampingan sebagai kurir narkoba. Film ini harus turun ke peringkat empat top film Netflix.

Mrs. Chatterjee vs Norway

Merupakan film terbaru dari Netflix, film India ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix di peringkat kelima. Ceritanya tentang seorang ibu imigran asal India yang melakukan perjalanannya untuk mendapatkan hak asuh sang anak.

Apalagi, ketika Pemerintah Norwegia berniat untuk mengambil hak asuh sang anak dan memisahkan dengan sang ibu kandungnya. Cerita film ini diangkat dari kejadian nyata, lo.

Itulah daftar film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix minggu ini. Film favorit Anda di peringkat berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News