Santai

6 Rekomendasi Live Action Populer Disney Ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga

6 Rekomendasi Live Action Populer Disney Ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton bareng keluarga, ini rekomendasi live action populer yang diproduksi oleh Disney.

Disney terkenal akan film live action-nya. Kualitas film yang tak perlu diragukan lagi membuat film live action Disney selalu dinantikan penggemarnya.

Beberapa dongeng klasiknya telah banyak dibuat versi live action-nya.  Tentu saja, film-film tersebut tak kalah bagusnya dengan film klasiknya.

Fans film live action merapat, tonton beberapa rekomendasi film live action Disney terbaik berikut ini.

Baca Juga: Menguras Emosi, Ini 6 Rekomendasi Film Bertema Perselingkuhan Wajib Tonton

Maleficent

Film ini menceritakan tentang karakter Maleficent yang awalnya adalah karakter peri yang baik hati. Ia kemudian dikhianati sahabatnya dan mengubahnya menjadi penyihir jahat.

Dia mengutuk putri raja Stefan yang bernama Aurora sebagai pembalasan dendam atas sahabatnya. Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora.

Beauty and the Beast

Mengisahkan tentang seorang pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa oleh penyihir karena kesombongannya. Ia harus berbuat baik, dan menghargai orang lain agar kutukannya tersebut bisa hilang.

Suatu hari, Belle, seorang gadis desa biasa yang cantik datang ke kerajaan pangeran tersebut untuk meminta bantuannya. Sang pangeran akhirnya bersedia membantu dan mereka saling jatuh cinta tanpa memandang fisik yang dimiliki sang pangeran buruk rupa.

Baca Juga: Berani Nonton? Ini 6 Rekomendasi Film Horor Gory Sadis di Netflix

The Jungle Book

The Jungle Book merupakan cerita anak-anak populer yang menceritakan tentang seorang anak bernama Mowgli. Ia adalah anak yang tumbuh besar di hutan rimba dan berusaha dibunuh oleh seekor harimau jahat.

Beruntung, seekor panter dan beruang berhasil membantunya untuk selamat dari ancaman sang harimau. Banyak pesan moral yang bisa diambil saat menonton film ini, lo. Film ini dibuat versi remake oleh Disney di tahun 2016 dan memperoleh kesuksesan besar.

Alladin

Pemuda miskin bernama Alladin berprofesi sebagai seorang pencuri untuk bisa tetap hidup. Ia mendapatkan sebuah lampu ajaib. Lampu tersebut berisikan Jin yang bisa mengabulkan 3 permintaan yang dibuatnya.

Dia kemudian menggunakan kesempatannya tersebut untuk membuatnya bisa dekat dengan putri Jasmine. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scoot.

Baca Juga: Akhirnya Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Romcom Thailand OMG! Oh My Girl

Cruella

Cruella adalah film Disney yang menceritakan tentang karakter Cruella pada film 101 Dalmatians. Film ini berlatar di London pada tahun 1970-an. Mengisahkan tentang kehidupan awal Cruella yang ternyata merupakan gadis pintar dan berbakat dalam bidang desain.

Karena kejamnya realitas yang harus dihadapi untuk mencapai cita-citanya sebagai desainer terkenal lah yang membuatnya menjadi Cruella yang kejam. Film ini dibintangi oleh Emma Stone sebagai Cruella.

Mulan

Menceritakan tentang perjuangan Hua Mulan yang merupakan anak pertama pejuang terhormat bangsa Hu. Pada masa itu, kekaisaran Tiongkok mewajibkan setiap anak laki-laki di setiap keluarga untuk mengikuti wajib militer.

Setelah itu, ia memutuskan untuk mengikuti militer untuk menggantikan ayahnya yang sudah tua dan sakit-sakitan. Film ini dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, dan juga Jet Li.

Itu tadi beberapa rekomendasi live action Disney populer yang bisa ditonton bareng keluarga saat akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News