Santai

5 Serial Netflix Ini Ungkap Kenakalan Remaja di Sekolah, Di Luar Nalar Banget

5 Serial Netflix Ini Ungkap Kenakalan Remaja di Sekolah, Di Luar Nalar Banget

MOMSMONEY.ID - Kisahkan kehidupan remaja di sekolah, rekomendasi tontonan Netflix ini tampilkan cerita kenakalan remaja.

Kenakalan-kenalan remaja yang juga turut menghiasi kehidupan sekolah menjadi cerita menarik untuk ditonton dalam sebuah serial.

Beberapa tontonan film Netflix bertema kenakalan remaja di sekolah ini bisa ditonton, biar makin tahu tentang kehidupan remaja masa kini di sekolah:

Baca Juga: Bisa Bikin Emosi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Legendaris dan Terbaru

The Uncanny Counter

The Uncanny Counter menceritakan tentang So Mun, seorang pemuda yang tak bisa berjalan tiba-tiba menemukan dirinya bisa berjalan kembali secara normal.

Sebuah kekuatan aneh yang merasuki dirinya membuatnya memiliki kekuatan untuk melawan siswa lain yang merundungnya dan teman-temannya di sekolah.

Extracurricular

Drama Korea Extracurricular merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan remaja sekolah di sebuah sekolah di Korea.

Menceritakan kisah remaja sekolah yang memiliki bisnis rahasia. Yang melibatkan permasalahan dengan gangster dan tawuran antar pelajar di sekolah tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Drakor Black Knight, Ini 6 Drama Korea Bertema Militer Wajib Tonton

From Today, It’s My Turn!

Serial asal Jepang yang bisa disaksikan di Netflix ini juga merupakan serial yang menceritakan lika-liku kehidupan remaja sekolah yang liar.

Mitsuhashi dan Ito berusaha untuk merubah diri mereka menjadi murid sekolah yang tak memiliki rasa takut dan berani melawan preman-preman di sekolah baru mereka.

Juvenile Justice

Drama Korea yang satu ini juga menampilkan cerita tentang kenakalan remaja. Drakor ini populer karena menceritakan tentang bagaimana remaja di bawah umur mendapatkan hukuman di pengadilan anak-anak.

Beragam jenis kenakalan remaja seperti bullying, menipu, hingga kekerasan kriminal juga banyak yang dilakukan oleh remaja. Tugas dari jaksa di pengadilan anak-anak pun akan ditampilkan dalam drama ini.

The Glory

Bagi pecinta drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan cerita drakor The Glory. Dibintangi oleh Song Hye Kyo, drakor ini menceritakan tentang balas dendam korban perundungan pada orang-orang yang dulu merundungnya di sekolah.

Dari drama ini juga membuat para penonton tahu bahwa kasus perundungan menjadi kenakalan remaja umum di Korea. Beberapa kisah perundungan dalam drama ini juga ada yang terinspirasi dari kisah nyata.

Itu tadi adalah rekomendasi beragam tontonan tentang kenakalan remaja yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News