Santai

Tak Hanya Drakor Black Knight, Ini 6 Drama Korea Bertema Militer Wajib Tonton

Tak Hanya Drakor Black Knight, Ini 6 Drama Korea Bertema Militer Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Penuh aksi dan menegangkan, tonton rekomendasi drama Korea yang bertema militer ini, yuk, termasuk drakor Black Knight.

Dunia hiburan Korea banyak yang menyajikan drama dengan beragam tema menarik. Seperti salah satunya adalah drama Korea yang bertema militer.

Ada banyak pilihan drama Korea bertema militer yang bisa ditonton jika tertarik dengan kehidupan militer di Korea. Berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor Black Knight di Sini

Crash Landing On You

Drama Crash Landing On You dikenal sebagai drama yang berhasil menarik banyak orang awam untuk menonton drama Korea. Bercerita tentang kisah romantis dan manis yang terjadi antara putri konglomerat dan prajurit perang.

Konglomerat tersebut sedang melakukan paragliding ketika angin besar membuatnya harus mendarat secara darurat di Korea Utara. Di sana ia bertemu dengan seorang kapten dan membuat mereka saling jatuh cinta.

Black Knight

Dengan genre sci-fi fantasi, drama Black Knight mengambil latar kehidupan di Bumi pada tahun 2071. Pada tahun tersebut, dunia dipenuhi dengan polusi udara yang mengerikan.

Kehidupan rakyat pada masa itu pun banyak bergantung pada kurir antar jemput. Mereka disebut dengan Knights dengan tugas sebagai kurir dan membantu menjaga para warga dari kejahatan.

Black Knight yang dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Kim Woo Bin, Esom, Kang You Seok, dan Song Seung Heon ini merupakan drakor terbaru di Netflix.

Baca Juga: Suka Dunia Kedokteran? Tonton 5 Drakor Populer Bertema Medis Ini

Military Prosecutor Doberman

Drama ini adalah drama Korea militer yang dibintangi oleh aktor Ahn Bo Hyun dan juga aktris Jo Bo Ah. Do Bae Man yang menjadi seorang jaksa militer untuk mendapatkan kenyamanan dan kekayaan dalam hidupnya.

Di sisi lain, Cha Woo In yang merupakan salah satu anggota pasukan militer baru. Dia tidak memiliki rasa takut dan percaya diri untuk bisa menjadi pasukan militer yang baik.

Dalam satu kesempatan, keduanya dipertemukan untuk menangani beberapa kasus investigasi yang terjadi di dunia militer.

D.P

Drama Korea ini bisa disaksikan di Netflix. Cerita drama ini adalah tentang kehidupan tentara selama berada di markas.

Salah satu divisi kemiliteran memiliki tugas untuk mencari orang hilang, menugaskan dua orang tentara wamilnya untuk mencari orang-orang yang kabur dari markas tentara wamil.

Drama ini juga akan memberikan pengetahuan bagi kaum awam tentang bagaimana wamil atau wajib militer berlangsung di Korea.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaik Lee Dong Wook, Terbaru Tale of The Nine Tailed 1938

Search

Search dibintangi oleh Krystal dan Jang Dong Yoon mengisahkan tentang kehidupan tentara Korea yang bertugas di wilayah DMZ. DMZ adalah wilayah perbatasan hutan antara Korea Utara dan Selatan.

Suatu permasalahan muncul, satu per satu tentara mereka yang berpatroli di daerah tersebut menghilang dan ditemukan meninggal. Teror juga dihadapi oleh warga desa setempat.

Tentara tersebut ditugaskan untuk mencari penyebab teror mematikan yang akan mengancam kehidupan penduduk Korea.

Descendants of The Sun

Tak hanya action, ada juga drakor militer dengan genre romantis yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dalam drama ini Song Joong Ki memerankan karakter tentara pasukan khusus Korea.

Ia jatuh cinta dengan seorang dokter yang juga sama-sama bertugas di tempatnya bertugas tersebut. Namun, tentu saja, hubungan keduanya tidak berjalan lancar karena tuntutan profesi mereka.

Dari yang lawas hingga paling baru, tonton semua rekomendasi drama Korea bertema militer itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News