Santai

Bisa Bikin Emosi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Legendaris dan Terbaru

Bisa Bikin Emosi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Legendaris dan Terbaru

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi drakor bertema perselingkuhan yang legendaris berikut.

Tema cerita tentang perselingkuhan tak hanya ada dalam film saja, ada juga drama Korea yang memiliki tema perselingkuhan.

Tema perselingkuhan juga kerap diangkat menjadi cerita dalam drakor karena banyak diminati penonton dan memiliki cerita yang penuh drama.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea bertema perselingkuhan suami dan istri legendaris yang wajib ditonton.

Baca Juga: Habis Fanmeeting, Jangan Lupa Tonton 5 Film dan Drakor Kim Soo Hyun Ini

Doctor Cha

Drakor bertema perselingkuhan yang masih tayang adalah drama Korea Netflix yang berjudul Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan kariernya sebagai dokter.

Setelah menemukan fakta bahwa sang suami berselingkuh, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar kariernya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Love Affairs in the Afternoon 

Dari judulnya saja sudah diketahui bahwa drama ini juga memiliki tema tentang perselingkuhan suami dan istri. Son Ji Eun pindah ke sebuah kota kecil dikarenakan kewajiban tugas dari sang suami. 

Ia merupakan seorang istri yang pendiam dan tulus namun kehidupannya di kota kecil tersebut menjadi membosankan. Hingga ia bertemu dengan seorang guru biologi bernama Yoon Jung Woo yang membuat hatinya menjadi goyah.

Baca Juga: Gemas Banget, 5 Drakor Perjodohan Romantis Ini Bikin Baper lo

Show Window: The Queen’s House

Pasangan Han Sun Joo dan Shin Myung Seob adalah pasangan suami istri ideal yang juga memiliki keluarga kecil bahagia. Istrinya bahkan juga mendukung sang suami sehingga ia bisa sukses seperti saat ini. 

Sang suami kini telah memiliki jabatan di tempat kerjanya. Hal tersebut kemudian diikuti pertemuannya dengan Yoon Mi Ra yang merupakan sahabat sang istri. Tak disangka, Han Sun Joo mulai tertarik pada Yoon Mi Ra dan memulai perselingkuhan dengannya.

The World of the Married

Jika membicarakan drama Korea bertema perselingkuhan, drama yang satu ini tentunya tidak boleh sampai terlewatkan. Drama yang dibintangi Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon ini merupakan salah satu drama Korea perselingkuhan populer. 

Seorang dokter wanita hidup bahagia dengan suaminya yang merupakan seorang sutradara film sukses. Mereka juga bahkan telah memiliki satu anak laki-laki yang juga mereka sayangi.

Hingga suatu hari, sang istri mulai mencium gelagat aneh dari sang suami dan menemukan fakta bahwa ia berselingkuh dengan wanita muda.

Baca Juga: Bikin Emosi, 5 Serial Netflix Ini Bercerita Tentang Perselingkuhan

VIP

Drama Korea yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon ini menceritakan tentang kehidupan suami isti yang banyak diidolakan oleh teman kerjanya. Namun, suatu hari sang istri menemukan fakta bahwa sang suami berselingkuh.

Tak tanggung-tanggung, ternyata sang suami berselingkuh dengan teman sekantornya yang membuatnya harus mencari tahu siapa selingkuhan sang suami.

Eve

Eve, drakor yang dibintangi oleh Seo Yea Ji juga merupakan drama perselingkuhan populer yang tayang di tahun 2022. Cerita drama ini mengikuti perjalanan seorang perempuan yang ingin balas dendam pada orang kaya.

Saat ia kecil, sang ayah dibunuh oleh sekelompok orang yang terlibat dengan konspirasi grup orang kelas atas di Korea. Kini, setelah dewasa, perempuan tersebut ingin membalaskan dendam atas kematian sang ayah.

Bagi yang suka drama intens, jangan lupa tonton rekomendasi drakor perselingkuhan itu tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News