HOME, Santai

Drama Korea Berikut Ini Tak Ceritakan Tentang Kisah Cinta Segitiga

Drama Korea Berikut Ini Tak Ceritakan Tentang Kisah Cinta Segitiga

MOMSMONEY.ID - Dalam kisah drama romantis, cinta segitiga adalah permasalahan yang kerap kali diangkat menjadi temanya. Rumitnya kisah cinta segitiga akan semakin terlihat dalam usaha memperebutkan pemeran utamanya. 

Tak jarang kisah cinta segitiga dalam drama Korea membuat penontonnya terbelah menjadi dua kubu. Membela first lead atau pemeran utama pria dan second lead atau pemeran kedua pria.

Namun tak perlu khawatir, beberapa drama Korea bergenre romantis ini tak menceritakan tentang kisah cinta segitiga. Berikut daftarnya.

Baca Juga: Yuk, Nikmati Tontonan Drama Korea Ringan Berikut Ini

W: Two Worlds Apart

Drama romantis yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini menjadi drama romantis favorit banyak penontonnya. Kisah percintaan yang jelas diantara pemerannya membuat chemistry dan cerita berjalan dengan sangat manis.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta beda dimensi. Kang Chul adalah seorang pria kaya raya dan sukses dalam dunia webtoon berjudul W. Sedangkan Oh Yeon Joo merupakan seorang dokter bedah dalam dunia nyata.

Descendants of the Sun

Drama Korea legendaris ini juga tak  menceritakan tentang kisah cinta segitiga. Setiap karakternya memiliki kisah cinta masing-masing. Membuat drama ini menjadi semakin nikmat untuk ditonton.

Kisah cinta antara Kapten Yoo dan dokter Kang Mo Yeon adalah kisah cinta yang ingin diangkat dalam drama ini. Selain itu ada juga kisah cinta dari Kapten Seo dan Yoon Myeong Joo yang ikonik dan tak kalah manis.

Baca Juga: Dari Musuh Jadi Cinta, Yuk Intip Kisahnya di Drakor Ini

Run On

Menceritakan tentang kisah cinta seorang mantan pelari dan juga seorang translator film. Mereka kemudian semakin dekat karena beberapa pertemuan yang tak disengaja. Kisah percintaan yang sehat juga mereka tampilkan dalam drama ini.

Di samping itu, ada juga kisah cinta dari seorang CEO perempuan agen olahraga yang bertemu dengan seorang mahasiswa seni. Kisah cinta yang lucu nan manis ini menghiasi percintaan mereka yang juga menghibur. 

Search WWW

Search WWW mengisahkan tentang kisah cinta tiga orang wanita karir. Setiap karakternya memiliki kisah cinta yang unik dan menarik. Tentu saja tanpa adanya embel-embel kisah cinta segitiga.

Drama ini dibintangi oleh Lim Soo Jung, Lee Da Hee, Jeon Hye Jin, Jang Ki Young, Lee Jae Wook, dan juga Ji Seungg Hyun. Selain kisah cintanya, drama ini juga akan menunjukkan bagaimana kehidupan dunia kerja di bidang teknologi. 

Selanjutnya: Seram! Rekomendasi Drama Horor Korea yang Bikin Suasana Tegang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News