HOME, Santai

Yuk, Nikmati Tontonan Drama Korea Ringan Berikut Ini

Yuk, Nikmati Tontonan Drama Korea Ringan Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Cerita yang kompleks dan intense membuat drama Korea memiliki daya tariknya sendiri. Namun tak hanya itu, cerita yang ringan dan menghibur juga membuat drama Korea mudah dinikmati.

Bagi pemula, menonton drama Korea yang ringan mungkin bisa menjadi salah satu cara untuk menikmatinya. Maka dari itu penting untuk mengetahui sebuah cerita yang ringan dan mudah untuk ditonton.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea ringan yang bisa disaksikan sebagai hiburan Anda.

Baca Juga: Dari Licik Hingga Cerdik, Yuk Tonton Drama Korea Bertema Balas Dendam Ini

Fight For My Way

Menceritakan tentang dua orang sahabat yang telah bersahabat lama dan telah mengeanl satu dengan yang lain dengan baik. Keduanya sama-sama berjuang dalam mencapai cita-cita mereka. 

Perjalanan yang tak mudah tentunya mereka hadapi. Namun dengan cara yang ringan dan ditambah dengan unsur komedi membuat drama ini memiliki kisah ringan dan menginspirasi.

Hospital Playlist

Drama ringan selanjutanya adalah Hospital Playlist. Mengangkat tema kehidupan para dokter yang cenderung ringan dan banyak komedi membuat drama ini terasa ringan.

Dalam dua season, cerita antara kelima sahabat yang berprofesi sebagai dokter ini menceritakan cerita persahabatan yang hangat dan menghibur. Apalagi ditambah dengan hobi mereka sebagai anak band membuat drama ini memiliki banyak soundtrack yang enak juga.

Baca Juga: Bikin Mikir! Ini Dia Variety Show Korea yang Bertema Teka-Teki

Reply 1988

Mengisahkan tentang kisah persahabatan lima orang sahabat yang tinggal dalam lingkungan perumahan yang sama. Tak hanya anak-anaknya, orang tua mereka pun sudah sangat dekat dan saling membantu satu dengan yang lain.

Kisah persahabatan yang manis dan penuh cinta membuat drama ini terasa ringan. Konflik yang terjadi pun tak terasa berat lantaran unsur komedi yang ditampilkan oleh drama ini.

Crash Landing On You 

Drama Crash Landing On You juga dikenal sebagai drama yang berhasil menarik banyak orang awam untuk menonton drama Korea. 

Bercerita tentang kisah romantis dan manis yang terjadi antara putri konglomerat dan prajurit perang. Konglomerat tersebut sedang melakukan paragliding ketika angin besar membuatnya harus mendarat secara darurat di Korea Utara.

Disana ia bertemu dengan seorang kapten prajurit dan membuat mereka saling jatuh cinta. Kisah komedi yang lucu dan menyegarkan juga ditampilkan dalam drama ringan yang menjadi favorit banyak penontonnya.

Selanjutnya: 5 Tanaman yang Naik untuk Kesehatan Mata, Anda Harus Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News