HOME, Santai

Dari Musuh Jadi Cinta, Yuk Intip Kisahnya di Drakor Ini

Dari Musuh Jadi Cinta, Yuk Intip Kisahnya di Drakor Ini

MOMSMONEY.ID - Kisah cinta yang romantis tak hanya di mulai dari pertemanan atau saling suka. Dari musuh pun ternyata bisa menjadi cinta loh. 

Seperti kisah cinta yang ditampilkan dalam drama Korea. Beberapa judul drama Korea menceritakan tentang kisah cinta yang berawal dari mudh dan kemudian menjadi pacar.

Berikut ini beberapa judul drama Korea yang memiliki kisah cinta berawal dari musuh menjadi cinta.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Action Adaptasi Webtoon. Wajib Tonton!

My Love from the Star

Kisah cinta seorang alien dan aktris ini bermula saat sang alien bernama Do Min Joon merasa tidak nyaman dengan tetangganya yang merupakan seorang aktris bernama Cheon Song Yi. Aktris tersebut sangatlah berisik dan menganggu ketenangannya.

Apalagi ditambah dengan kemampuan Do Min Joon yang peka terhadap penglihatan, pendengaran, dan kecepatan gerak. Namun tak bisa dipungkiri, lama lama keduanya semakin dekat dan jatuh hati.

Angel’s Last Mission: Love

Menceritakan tentang kisah cinta dua dunia tentang seorang manusia dan malaikat. Lee Yeon Seo adalah seorang ballerina yang berbakat. Namun karena sebuah kecelakaan ia menjadi buta. Ia memiliki sifat kasar dan galak terhadap semua orang.

Sedangkan Dan adalah seorang malaikat baik hati dan lemah lembut namun kerap mendapatkan masalah. Misi terakhirnya sebelum kembali ke surga adalah untuk menemukan cinta sejati bagi Yeon Seo. Yang malah membuatnya jatuh hati pada Yeon Seo. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tontonan Wajib Netflix Bagi Pecinta Film Plot Twist

The Smile Has Left Your Eyes

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Kim Moo Young (Seo In Guk) dan Yoo Jin Kang (Jung So Min). Jin Kang sempat meragukan kepribadian Moo Young yang nampak negatif sebelum akhirnya jatuh hati dan berkencan cengan Moo Young.

Selain kisah cinta yang manis, sisi gelap dari drama ini ditampilkan dengan terkaitnya Moo Young dalam kasus pembunuhan dan keterkaitannya dengan Jin Kang.

It’s Okay That’s Love

Dalam drama ini mengisahkan tentang cinta antara seorang psikiater dan pasiennya. Awalnya tak ada yang mengira dan mendukung hubungan romantis mereka. Karena banyaknya perbedaan sifat dan kepribadian yang layaknya anjing dan kucing saat bertemu.

Hingga akhirnya mereka berdua menyadari bahwa mereka mampu untuk melengkapi satu sama lain. Mereka yang masing-masing memiliki trauma masa lalu berusaha saling menerima keadaan tersebut dan menyembuhkan trauma mereka bersama. 

Selanjutnya: Bikin Rapi dan Nyaman, Berikut 4 Desain Rak Kamar Mandi yang Minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News