HOME, Santai

Dijamin Merinding! Yuk, Tonton Film Horor Indonesia Terbaik Ini

Dijamin Merinding! Yuk, Tonton Film Horor Indonesia Terbaik Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film keluarga dan action saja, film horror Indonesia juga banyak mengalami peningkatan kualitas. Kisah yang tak lagi vulgar membuat kiprah film horror Indonesia mulai dilirik kembali oleh penikmatnya.

Film horror Indonesia kini menyajikan kisah horror yang menyeramkan dan menegangkan. Film-film horror Indonesia berikut ini akan memberikan penontonnya rasa seram dan menegangkan yang tiada habisnya.

Baca Juga: 4 Film Horor Ini Bertema Rumah Angker, Bikin Takut di Rumah Sendiri

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)

Film horror yang merupakan remake dari film horror ikonik Suzzanna ini dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, dan juga Teuku Rifnu Wikana. 

Mengikuti kisah balas dendam arwah seorang wanita hamil yang dibunuh dan dikubur hidup-hidup. Arwahnya kemudian gentayangan untuk membalaskan dendam pada pembunuhnya.

Danur (2017)

Danur merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Risa Saraswati. Kisah yang diceritakan Risa pada bukunya ini merupakan kisah nyata pribadinya yang merupakan seorang anak indigo.

Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan Risa dengan temannya dari dunia lain. Hingga suatu hari Risa dan teman ghaibnya ini harus berhadapan dengan arwah jahat yang hendak mengambil adik perempuannya ke dunia lain. 

Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Film horror Indonesia ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, dan Samo Rafael. Mengikuti kisah seorang gadis yang ingin mengungkap kisah dibalik sakit yang di derita ayahnya.

Baca Juga: Penuh Keseraman, Ini Dia Film Horor Korea yang Tayang di Tahun 2021

Ia kemudian mengunjungi villa tua milik ayahnya berharap menemukan jawaban atas penyakit misterius ayahnya. Yang terjadi malah sebaliknya, kisah mistis dan fakta masa lalu yang mengerikan terkuak dan membuat seluruh isi vila menjadi mencekam.

Pengabdi Setan (2017)

Film ini juga merupakan film remake yang di sutradarai oleh sutradara papan atas Joko Anwar. Suasana horror, mencekam, dan menakutkan mampu membuat siapa pun penontonnya ketakutak saat menyaksikan film ini.

Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang dihantui oleh arwah ibunya sendiri. Setelah meninggal karena penyakit yang aneh selama hampir 3 tahun, sang ibu kembali untuk menjemput anak-anaknya. Seisi keluarga harus berusaha mengusir arwah ibunya agar tetap bisa hidup di dunia.

Ratu Ilmu Hitam (2019)

Film horror Indonesia ini merupakan film yang disutradari oleh Kimo Stamboel dan ditulis oleh Joko Anwar. Ratu Ilmu Hitam mengangkat kisah tentang santet dan ilmu hitam yang sarat dengan hal ghaib dan mengancam nyawa.

Kisah mistis dimulai ketika Hanif yang dulu dibesarkan di sebuah panti asuhan menginap di panti asuhan tersebut bersama keluarga dan teman-teman lamanya.

Kejadian ganjil mulai menghantui malam mereka. Perlahan-lahan mereka menghilang dan bahkan mati. Namun taka da yang bisa kabur dari panti asuhan tersebut. 

Selanjutnya: Silica Gel Termakan? Tak Perlu Panik! Segera Lakukan Cara Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News