HOME, Santai

Penuh Keseraman, Ini Dia Film Horor Korea yang Tayang di Tahun 2021

Penuh Keseraman, Ini Dia Film Horor Korea yang Tayang di Tahun 2021

MOMSMONEY.ID - Di bulan-bulan akhir tahun 2021 ini, dunia perfilman Korea banyak meluncurkan film-film bergenre horror. Kisah yang berbeda juga ditawarkan dalam film horror yang ditayangkan di layar lebar.

Film horror Korea memiliki ciri khas yang kerap mengangkat legenda Korea kuno. Selain itu perasaan mencekam dan menegangkan juga akan Anda rasakan tanpa adanya embel-embel jump scare.

Berikut ini adalah sederet film horror Korea yang tayang pada tahun 2021.

Baca Juga: Bikin Merinding! Ini Dia 5 Rekomendasi Film Horor James Wan

I Can Only See

Film ini dibintangi oleh member boy band 2 AM, Jiwoon. Mengikuti kisah seorang sutradara baru bernama Jang Geun (Jiwoon) yang tengah menggarap film untuk debutnya sebagai sutradara. 

Dalam prosesnya ia mengunjungi sebuah gedung hotel terbengkalai bersama timnya. Ia bermaksud untuk melakukan penelusuran dan syuting di tempat tersebut. Namun peristiwa mistis terus terjadi setelah kunjungannya ke gedung terbengkalai itu.

The Ghost Mansion

Seorang pembuat webtoon horror memutuskan untuk tinggal di sebuah apartement tua dan lusuh untuk mencari ide cerita webtoonnya. Ia kemudian bertemu dengan seorang penjaga apartement yang berusia paruh baya.

Penjaga tersebut kemudian menceritakan banyak kisah mistis dan aneh yang menyelimuti apartement tersebut. Terutama pada kamar nomor 504 dan 708 yang membuatnya penasaran dengan apartement tersebut.

Baca Juga: Bikin Merinding! Ini Dia Rekomendasi Film-Film Horor Korea

The 8th Night

Berkisah tentang gerbang kekuatan mistis jahat yang sengaja dibuka untuk mengembalikan roh roh jahat ke Bumi. Seorang biksu harus berusaha menghentikan proses tersebut dalam 8 malam saja.

Sebelum kekuatan roh jahat berkumpul dan menjadi kuat pada malam ke 8, sang biksu harus menemukan cara untuk mencegah dan mengembalikan roh jahat ke tempatnya.

Whispering Corridors: The Humming

Menceritakan tentang kejadian aneh dan mistis yang terjadi di sebuah sekolah. Suara senandung yang sering muncul di toilet meneror seisi sekolah. 

Eunhee yang pertama kali mengalami pengalaman tersebut kemudian melaporkannya. Namun seluruh sekolah tak ada yang mempercayainya. Hingga suatu hari teror hantu tersebut menampakkan dirinya di sekolah tersebut.

Selanjutnya: Luar Biasa, Inilah 5 Manfaat yang Bisa Anak Dapatkan Ketika Dekat dengan Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News