HOME, Santai

Deretan Serial Populer Hari Ini di Netflix Indonesia

Deretan Serial Populer Hari Ini di Netflix Indonesia

MOMSMONEY.ID - Platform Netflix menjadi salah satu platform favorit menonton film maupun serial. Beragam film dan serial dapat dipilih untuk dijadikan bahan tontonan.

Di Indonesia sendiri beberapa serial kembali populer dan menjadi tontonan yang paling banyak ditonton. 

Berikut ini adalah beberapa serial yang masuk jajaran 10 serial populer di Indonesia hari ini.

Baca Juga: Rekomendasi Mini Series, Tetap Bisa Nonton Walau Sibuk

Alice in Borderland

Setelah boomingnya serial Squid Game asal Korea, serial dengan cerita yang sama asal Jepang ini kembali menjadi salah satu tontonan populer di Netflix. Arisu dan teman-temannya berlari ke sebuah kamar mandi umum untuk bersembunyi dari kejaran polisi.

Namun yang terjadi malah mereka terjebak dalam jalanan Tokyo yang mendadak sepi dan kosong. Usut punya usut mereka terebak dalam virtual game yang membuat mereka harus mampu menyelamatkan diri dari game yang mengancam nyawa mereka.

The Five Juanas

Serial terbaru Netflix yang memiliki 18 episode ini bercerita tentang lima orang wanita yang memiliki tanda lahir yang sama. Hal tersebut kemudian mereka bertanya-tanya mengenai tanda lahir yang mereka miliki.

Perlahan-lahan rahasia dibalik kesamaan tanda lahir tersebut terkuak. Menguak misteri masa lalu yang tragis dan melibatkan politisi yang sanat kuat di Negara tersebut.

Baca Juga: Sudah Nonton Belum? Ini Dia 4 Rekomendasi Film Horor Underrated

House of Secrets: The Burari Deaths

Serial House of Secrets kali ini membahas kasus bunuh diri, pembunuhan dan misteri yang dikemas dalam gaya dokumenter. Memiliki 3 episode saja serial ini menceritakan tentang investigasi dan teori yang menyelimuti kasus kematian 11 orang anggota keluarga Delhi.

Kebenaran yang menyeramkan dari teori dan investigasi ini terungkap dan diabadikan dalam kisah dokumenter ini. Kasus ini sendiri menjadi sangat terkenal di India dan menjadi kasus investigasi besar di Delhi.

The King’s Affection

Drama Korea terbaru ini langsung menjadi salah satu drama Korea yang banyak ditonton di Netflix. Drama ini berkisah tentang seorang pangeran yang dibunuh dan meninggalkan saudari kembarnya. 

Untuk melanjutkan tahta, sang kembaran wanita tersebut harus menutupi identitasnya sebagai wanita dan menyamar menjadi pangeran. Terutama menutupi perasaannya terhadap cinta pertamanya yang juga harus disembunyikan.

Selanjutnya: Yuk, Dengerin Lagu Soundtrack Film Terbaik Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News