HOME, Santai

Yuk, Dengerin Lagu Soundtrack Film Terbaik Ini

Yuk, Dengerin Lagu Soundtrack Film Terbaik Ini

MOMSMONEY.ID - Sebuah film tentunya memiliki soundtrack sebagai lagu yang mengiringi alur ceritanya. Soundtrack biasanya dipilih dan dibuat secara khusus oleh musisi sebagai pengiring lagu sebuah film.

Beberapa film bahkan memiliki soundtrack lagu yang sangat ikonik dan populer. Tak jarang, bahkan lagu tersebut juga mendapatkan penghargaan yang tinggi bagi sebuah soundtrack film.

Deretan judul lagu berikut ini merupakan soundtrack film yang ikonik dan populer.

Baca Juga: Bikin Pengen Nyanyi, Berikut Ini Rekomendasi Film Bertema Musikal

Young and Beautiful

Lagu yang dibawakan oleh Lana Del Rey ini menjadi soundtrack film populer yang dibintangi Leonardo DiCaprio berjudul The Great Gatsby. Lagu ini memiliki aura yang penuh karisma dan misteri seperti alur kisah film The Great Gatsby.

My Heart Will Go On

Lagu yang satu ini tentunya sudah tak asing di telinga siapa pun. Lagu yang dibawakan oleh Celine Dion ini menjadai soundtrack film drama romantis populer yaitu Titanic. Kisah cinta Jack dan Rose diceritakan dalam lagu yang memiliki lirik menyentuh ini.

Shallow

Shallow adalah lagu soundtrack yang menjadi populer karena menjadi soundtrack film A Star is Born. Lagu yang dibawakan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper memiliki lirik yang dalam dan irama yang menyedihkan seperti kisah cinta dalam film A Star is Born ini.

Let It Go

Tak hanya film romantis dan drama, film animasi Frozen juga memiliki soundtrack yang ikonik dan populer. Let It Go yang dibawakan oleh Demi Lovato menjadi hits setelah menjadi soundtrack film Frozen. Saking populernya banyak anak kecil yang bahkan sampai hafal lagu yang satu ini.

Flashlight

Flashlight adalah lagu yang dibawakan oleh Jessie J. Lagu ini menjadi soundtrack film populer Pitch Perfect. Menjadi makin terkenal dan populer lagi setelah lagu ini dibawakan dalam versi acapella dalam film Pitch Perfect oleh Barden Bellas.

City of Stars

Film La La Land yang meraih penghargaan Oscar juga memiliki soundtrack ikonik yang berjudul City of Stars. Lagu ini dibawakan langsung oleh pemain utamanya yaitu Ryan Gosling dan Emma Stone. Lagu dengan lirik dan nada yang manis dan penuh semangat ini tentunya akan membawa pendengarnya flashback pada adegan di film La La Land yang tak kalah manisnya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News