HOME, Santai

Rekomendasi Mini Series, Tetap Bisa Nonton Walau Sibuk

 Rekomendasi Mini Series, Tetap Bisa Nonton Walau Sibuk

MOMSMONEY.ID - Kesibukan yang padat bisa membuat kegiatan menonton series terhalang. Apalagi  jika Anda merupakan orang-orang yang ketagihan menonton serial tv.

Tak perlu khawatir, mini series atau serial yang berdurasi singkat dan memiliki episode singkat bisa dijadikan pilihannya. Telah banyak judul serial yang menyajikan cerita singkat yang bisa disaksikan di tengah kesibukan.

Berikut ini adalah beberapa judul mini series bagus yang bisa Anda saksikan di waktu luang Anda yang sedikit.

Baca Juga: Punya HBO GO? Yuk, Tonton Serial Terbaik HBO Berikut Ini

The Haunting of Hill House

Mini series yang emperoleh rating 8.6 dari IMDb ini dapat Anda saksikan di Netflix. Mini series ini bergenre drama, horror, dan misteri. The Haunting of Hill House ini hanya memiliki total 10 episode saja. 

Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang dihantui oleh kenangan buruk dengan rumah lama mereka. Tak hanya itu, kisah menyeramkan juga harus mereka lalui untuk bisa membuat kenangan tersebut menjauh dari mereka. 

Mare of Easttown

Mini series yang dibintangi oleh Kate Winslet ini merupakan mini series dengan genre kriminal. Menceritakan tentang seorang detektif di kota kecil Pennsylvania yang melakukan investigasi sebuah kasus pembunuhan.

Tak hanya kasus pembunuhan saja, ia juga harus berjuang untuk mempertahankan kehidupannya yang perlahan-lahan runtuh. Agar ia dapat tetap hidup dari banyaknya masalah yang ia hadapi dan mengancam kehidupannya. 

Baca Juga: Dijamin Makin Takut di Rumah Sendirian Setelah Nonton Film Horor Ini

Unorthodox

Mini series dengan genre drama ini mendapatkan rating 8.0 dari IMDb. Memiliki 4 episode saja, serial ini berkisah tentang kehidupan gadis Yahudi Orthodox yang memiliki kehidupan tak bebas.

Ia bahkan dijodohkan oleh kedua orangtuanya dalam usia dini. Ia kemudian memutuskan untuk kabur dan memulai kehidupan barunya di komunitas lain di luar negeri. Serial ini bisa Anda saksikan di Netflix.

Unbelievable

Mini series yang bisa Anda saksikan di Netflix ini hanya memiliki 8 episode saja. Meneceritakan tentang seorang remaja yang dituduh berbohong tentang pernyataannya menjadi korban pemerkosaan.

Dua orang detektif kemudian memutuskan untuk mengikuti jejaknya untuk mengungkap kebenaran dibalik kasus tersebut. Mini series kriminal ini mendapatkan rating 8.4 dari IMDb. 

Selanjutnya: Mengenal Tipe Film dan Karakteristiknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News