Sudah Nonton Belum? Ini Dia 4 Rekomendasi Film Horor Underrated

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:07 WIB
Sudah Nonton Belum? Ini Dia 4 Rekomendasi Film Horor Underrated

ILUSTRASI. Film horor, The Autopsy Of Jane Doe yang menjadi film horor underrated

MOMSMONEY.ID - Tak semua film horor dikenal dan memiliki banyak pengemar. Beberapa film horor bahkan ada yang masih belum dikenal banyak orang.

Padahal film horor tersebut memiliki cerita yang tak kalah menyeramkan dan menegangkan dibanding film horor lainnya.

Berikut ini beberapa judul film horor underrated yang bisa dimasukan ke dalam daftar tontonan bulan ini.

Baca Juga: Suka Film Horor? Coba Tonton Film Horor Modern Ini Yuk!

The Invitation (2015)

Seorang pria mendapatkan undangan makan malam dari mantan istrinya. Situasi makan malam pun menjadi canggung ketika munculnya sebuah insiden mengerikan terjadi.

Film horror yang penuh ketegangan dan lekat dengan isu kehilangan dan trauma ini juga menceritakan tentang kehadiran komunitas bernama The Invitation. Komunitas inilah yang diklaim dapat membantu mengatasi kehilangan dan trauma. Namun tentunya dengan cara yang tak terbayangkan.

The Autopsy of Jane Doe (2016)

Film horor ini berkisah tentang penemuan mayat wanita tak bernama. Dalam proses investigasi dan autopsy yang melibatkan seorang ayah dan anak laki lakinya ini ternyata tersimpan misteri yang perlahan-lahan terkuak.

Rahasia yang menyeramkan ternyata menyelimuti mayat tak bernama yang disebut Jane Doe. Serangkaian kisah horror dan misterius yang menegangkan juga akan dirasakan penontonnya ketika menyaksikan proses otopsi dan investigasi kasus ini.

Baca Juga: Jangan Nonton Sendirian, Ini Dia 4 Film Horor Boneka Kejam yang Menyeramkan

Goodnight Mommy (2014)

Film horor yang penuh plot twist ini juga patut dijadikan tontonan jika menyukai film horror yang mengaduk pikiran dan perasaan takut yang menegangkan. Saudara kembar laki-laki pindah ke sebuah rumah baru bersama dengan ibunya.

Ibunya baru saja mengalami operasi wajah yang membuat seluruh wajahnya harus diperban. Namun perlahan-lahan kedua saudara kembar tersebut mulai menyadari bahwa wanita dibalik perban tersebut bukanlah ibu mereka yang dulu lagi. 

Saint Maud (2019)

Saint Maud adalah film horror yang memiliki tema tentang kesepian. Seorang suster muda bernama Maud adalah suster yang taat kepada ajaran dan cinta Tuhan karena trauma masa lalunya. 

Ia juga memiliki obsesi menyeramkan tentang menjadi penyelamat bagi pasiennya yang mengalami trauma dan hampir mati. Ia bahkan akan melakukan segala cara yang kejam dan sadis untuk memenuhi obsesinya tersbut.

Selanjutnya: Yuk, Kenali Hormon Bahagia di Tubuh dan Cara Meningkatkannya

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru