HOME, Santai

Deretan Penyanyi Wanita Korea yang Makin Tua Makin Cantik

Deretan Penyanyi Wanita Korea yang Makin Tua Makin Cantik

MOMSMONEY.ID - Memiliki segudang prestasi dalam bidang tarik suara, penyanyi solo wanita asal Korea selalu memiliki visual menarik yang  menjadi daya jual tersendiri.

Selain karena suara indah yang dimiliki penyanyi solo Korea, mereka juga memiliki kecantikan yang mempesona. Bahkan, tak sedikit yang semakin tua semakin cantik.

Yuk, intip siapa saja penyanyi yang semakin tua semakin mempesona ini.

Baca Juga: Ini Dia Lagu Hits Taylor Swift yang Ceritakan Mantan

Heize

Penyanyi kelahiran tahun 1991 ini merupakan penyanyi yang juga rapper, penulis lagu, composer, dan juga produser. Memiliki talenta yang beragam dan visual yang tak pernah pudar membuatnya menjadi penyanyi yang multi talenta. 

Genre musik r&b, hip hop, dan neo soul menjadi genre dari lagu-lagu yang dibuat oleh Heize. Lagu terakhir yang dirilisnya berjudul Happen meraih banyak perhatian karena kolaborasi video klipnya bersama aktor ternama Song Joong Ki. 

Sunmi

Berusia 29 tahun juga tak membuat Sunmi kehilangan kecantikkannya. Menjadi mantan bassist dari grup Wonder Girl dan kini menjadi solois masih membuat Sunmi dicintai oleh banyak penggemarnya.

Penyanyi kelahiran 1992 ini memiliki genre musik retro dan synth pop yang membuat lagu-lagunya memiliki ciri khas tersendiri hingga disebut Sunmi-Pop. Baru baru ini Sunmi merilis lagu barunya dengan judul You Can’t Sit With Us.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUNMI (@miyayeah)

Baca Juga: Ini Dia Sunmi, Solois Korea yang Luncurkan MV Baru Bertema Zombie

Hyuna

Hyuna adalah penyanyi asal Korea yang kini berusia 29 tahun. Memiliki hubungan percintaan dengan E’Dawn, tak membuat kecantikan Hyuna berkurang. Kebahagiaannya dalam hubungan percintaannya dengan E’Dawn membuat Hyuna makin hari makin terlihat awet muda.

Disamping visual yang menarik, Hyuna juga kerap membuat banyak lagu yang menjadi hits dan pusat perhatian pecinta music Korea. Seperti pada awal tahun 2021 kemarin, penyanyi yang memiliki suara menggoda yang khas ini meluncurkan lagu baru berjudul I’m Not Cool yang ramai menjadi trend dance di TikTok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa)

IU

Tak perlu diragukan lagi, IU juga memiliki visual yang menenangkan dan anggun. Tentu saja dalam usia 28 tahun ini, kecantikkannya juga tak memudar sekalipun. Aktif menjadi solois dan aktris membuatnya menjadi bintang yang memiliki banyak penggemar.

Selain kecantikkannya, ia juga merupakan penyanyi bertalenta yang memiliki segudang prestasi dalam bermusik dan menciptakan lagu-lagu yang tentu saja menjadi hits.

Taeyeon

Solois kelahiran tahun 1989 dan berusia 32 tahun ini juga merupakan solois yang makin tua menjadi makin awet muda. Usia 32 tahun tidak membuatnya terlihat tua sekali pun, malah ia terlihat seperti masih berusia awal 20 tahunan.

Sudah memiliki banyak fans internasional tak membuat Taeyeon berhenti berkarya sebagai penyanyi. Menjadi ratu soundtrack drama hingga ratu lagu ballad menjadi ciri khas Taeyeon dalam karir bermusiknya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss)

Selanjutnya: Ide Self Care Di Rumah Bagi Pekerja Sibuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News