HOME, Santai

Ini Dia Lagu Hits Taylor Swift yang Ceritakan Mantan

Ini Dia Lagu Hits Taylor Swift yang Ceritakan Mantan

MOMSMONEY.ID - Taylor Swift adalah musisi sekaligus penyanyi papan atas yang lagunya selalu menjadi hits di seluruh dunia. Lagu-lagu yang dibawakannya selalu mewakilkan perasaan banyak orang sehingga makin memiliki banyak peminat. 

Bukan menjadi rahasia umum lagi jika Taylor Swift mendapat inspirasi untuk menulis lagunya dari pengalaman pribadinya. Dari pengalaman yang dimilikinya bersama para mantan, musuh hingga sahabatnya dapat ia jadikan inspirasi untuk karyanya.

Lagu-lagu Taylor Swift berikut ini merupakan lagu yang terinspirasi dari mantannya dan memang ditujukan untuk sang mantan.

Baca Juga: Kenalan Dengan Penyanyi Indie Indonesia Ini Yuk!

Style

Dari judulnya pun sudah diketahui bahwa lagu yang satu ini ditujukan untuk mantan Taylor Swift, yaitu Harry Styles. Kebanyakan lagu yang ada pada album 1989 milik Taylor ini dipercaya menceritakan kisah romantisnya persama Harry Styles.

Dengan terus terang Taylor menyatakan dalam lirik lagunya, “long hair”, “slicked back”, dan “white shirt” yang merupakan tampilan khas Harry Styles saat menjalin hubungan romantis dengan Taylor saat itu. Selain Style, judul lain seperti I Knew You Were Trouble juga terinspirasi dari Harry Style.

Dear John

Penyanyi terkenal John Mayer juga merupakan mantan dari Taylor Swift yang menginspirasinya membuat lagu ini. John sempat mengutarakan kekecewaannya pada Taylor karena menulis lagu dan memberikan kesan buruk pada hubungan mereka. 

Di samping itu Taylor juga menyatakan bahwa John yang waktu itu berusia 32 tahun hanya memanfaatkan Taylor yang saat itu berusia 19 tahun dalam hubungan mereka. Saat itu John merupakan penyanyi yang sudah terkenal dan Taylor masih merupakan penyanyi latar.

We Are Never Ever Getting Back Together

Hubungan percintaannya dengan Jake Gyllenhaal juga menginspirasi Taylor untuk menulis lagu ini. Detail seperti seorang pria yang menyukai music indie dan scarf yang muncul dalam video klip lagu ini membuat publik semakin yakin bahwa Jake Gyllenhaal adalah pria yang dimaksud Taylor dalam lagu ini.

Pada lagu ini, Taylor juga mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan bahwa ia sudah tidak peduli lagi dengan pandangan mantannya kepada dirinya lagi. Karena pengalaman buruk yang ia rasakan saat bersama Jake membuatnya merasa tak dihargai, tidak selayak, dan sebagus lagu indie yang didengarkan Jake.

Selanjutnya: Coba Produk Pemutih Viral Ini Yuk, Bisa untuk Ketiak Hingga Lipatan Kulit Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News