HOME, Santai

Deretan Judul Film Paling Ditunggu Hingga Akhir 2021

Deretan Judul Film Paling Ditunggu Hingga Akhir 2021

MOMSMONEY.ID - Hingga akhir tahun 2021 nanti masih akan ada banyak film baru yang ditunggu penayangannya. Film-film dengan cerita berbeda dan menarik akan terus bertaburan hingga Desember.

Beberapa judul film memang telah dinantikan perilisannya. Karena antusias yang ditunjukkan penontonnya melalui perilisan teaser film tersebut. Seperti contohnya adalah beberapa film berikut ini.

Judul film ini adalah film-film yang dinantikan penayangannya. Yuk intip apa saja film tersebut.

Baca Juga: Deretan Serial Netflix yang Miliki Episode Singkat

No Time To Die (8 Oktober)

Serial lanjutan dari kisah James Bond masih berlanjut. Pada saat Bond sedang berhenti bertugas, salah satu teman lamanya dari CIA, Felix, meminta bantuannya. Hingga kemudian Bond harus berhadapan dengan musuh yang memiliki senjata dengan teknologi tinggi.

The French Dispatch (22 Oktober)

Sutradara kenamaan Wes Anderson kembali menelurkan karya barunya. Menggandeng Timothee Chalamet, Willem Dafoe, dan Adrien Brody, film ini akan membawa kembali nostalgia warna-warni film ala Wes Anderson.

Menceritakan tentang sebuat surat cinta yang ditujukan kepada jurnalis yang di publikasikan di halaman koran Amerika. Yang kemudian surat cinta tersebut dikumpulkan dan dibukukan dalam judul The French Dispatch Magazine.

Spencer (5 November)

Film ini adalah film biopic yang menceritakan tentang putri Diana. Berawal saat liburan Natal bersama dengan keluarga kerajaan, Diana memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dengan pangeran Charles.

Baca Juga: Yuk, Tonton Serangan Alien Lewat Film-film Ini

Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart yang akan berperan sebagai putri Diana. Dari teaser yang telah dirilis, penampilan Kristen terlihat sangat mirip dengan mendiang putri Diana.

House of Gucci (24 November)

Selanjutnya ada film yang dibintangi Lady Gaga. Film House of Gucci adalah film yang menceritakan tentang tragedy pembunuhan Maurizio Gucci oleh istrinya yaitu Patrizia Reggiani. Film ini akan menceritakan bagaimana tragedi tersebut bisa terjadi dan proses hukum yang mengelilinginya.

Don’t Look Up (10 Desember)

Film ini bercerita tentang dua orang atronot dengan level rendah. Mereka berdua harus berhasil dalam mewujudkan misi untuk memberi peringatan kepada manusia akan adanya serangan komet yang menghancurkan planet Bumi. 

Film ini dibintangi oleh Leonardo de Caprio, Jennifer Lawrence, dan Timothee Chalamet.

Spiderman: No Way Home (17 Desember)

Peter Parker masih harus menyelamatkan dunia lagi. Kali ini ia harus berurusan dengan keinginan yang ia minta kepada Dr. Strange. Setelah dunia mengetahui jati diri bahwa ia adalah Spiderman, ia meminta Dr. Strange membuat seluruh dunia melupakannya sebagai Spiderman.

Siapakah yang akan menang dalam perang multi verse ini. Apakah Peter dapat menjalani kehidupan baru dari keinginannya yang telah diwujudkan oleh Dr. Strange? 

Selanjutnya: 5 Website Berguna untuk Pekerjaan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News