HOME, Santai

Yuk, Tonton Serangan Alien Lewat Film-film Ini

Yuk, Tonton Serangan Alien Lewat Film-film Ini

MOMSMONEY.ID - Kehadiran mahluk luar angkasa atau biasa disebut alien masih menjadi pertanyaan besar. Dunia perfilman juga banyak mengangkat kisah tentang makhluk luar angkasa tersebut.

Film dengan tema alien biasanya terinspirasi dari ilmu pengetahuan yang menceritakan tentang adanya kehidupan lain di luar bumi. Memberikan visual mengenai bentuk dan bagaimana mereka datang ke bumi, adalah ide cerita dari film-film tentang alien.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang menceritakan tentang alien.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi Film Tentang Dilematika Hubungan Friendzone

Arrival (2016)

Film ini menceritakan tentang kedatangan alien ke bumi. Seorang ahli bahasa atau linguistik diminta untuk membantu berkomunikasi dengan alien. Karena kumpulan alien ini hanya meninggalkan simbol-simbol yang tidak dimengerti manusia. 

Manusia-manusia mulai cemas dengan kedatangan alien yang mengancam kehidupan mereka. Hingga akhirnya mereka mendesak pemerintah untuk melakukan aksi serangan ke alien tersebut.  Film ini dibintangi oleh Amy Adams,Jeremy Renner, dan Forest Whitaker.

Ender’s Game (2013)

Menceritakan tentang seorang remaja bernama Ender yang direkrut oleh tentara internasional. Ia direkrut untuk menjadi pemimpin dalam pertempuran melawan Formics. 

Formics sendiri adalah ras alien yang menyerbu bumi dan menghabiskan hampir seluruh makhluk hidup di bumi. Ender’s Game dibintangi oleh Harrison Ford, Asa Butterfield, dan Hailee Steinfeld.

Baca Juga: Sedih! 3 Film Indonesia Ini Kisahkan Cinta Beda Agama

Independence Day (1996)

Film lawas yang dibintangi oleh Will Smith, Bill Pullman, dan Jeff Goldblum ini juga menceritakan tentang kedatangan alien ke Bumi.Sekumpulan alien datang menyerang bumi dan berniat untuk mengambil alih bumi dan seluruh isinya. 

Dengan seluruh kemampuan seluruh manusia di bumi berusaha untuk menyerang kembali alien. Pada tanggal 4 Juli, mereka semua berkumpul dan mulai melancarkan rencana agar terbebas dari jeratan alien.

Men In Black (1997)

Menampilkan cerita seorang petugas kepolisian yang bergabung dengan organisasi rahasia. Keduanya berusaha untuk mengamati gerak gerik makhluk dari planet lain yang hendak menyerang bumi.

Misi petugas kepolisian ini adalah untuk melawan alien yang menyerang bumi. Film ini dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Will Smith, dan Linda Fiorentino. MIB sendiri telah memiliki sekuel cerita hingga Men In Black 4 dan Men In Black: International.

Selanjutnya: Fakta Unik Tentang Emas, Nomor 4 Bikin Kaget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News