HOME, Santai

Deretan Judul Film Drama Romantis yang Dibintangi Ryan Gosling, Jangan Lewatkan!

Deretan Judul Film Drama Romantis yang Dibintangi Ryan Gosling, Jangan Lewatkan!

MOMSMONEY.ID - Aktor Hollywood Ryan Gosling banyak membintangi film drama romantis. Hampir semua film yang dibintanginya memiliki unsur drama romatis dengan kisah percintaan yang manis juga.

Walapun begitu, tak jarang juga ia membintangi film dengan genre lainnya. Rupanya yang menawan membuat kesan genre drama romantis cocok dengannya.

Ini dia sederet film-film bergenre romantis yang pernah dibintangi oleh Ryan Gosling.

Baca Juga: Film Hollywood Ini Miliki Durasi Film Di Bawah 100 Menit!

The Notebook (2004)

Film ini membawa Ryan Gosling pada kisah romantis yang tak terlupakan bagi pecinta film romantis. Film yang diangkat dari Novel Nicholas Sparks ini bercerita tentang kisah cinta lelaki muda miskin yang jatuh cinta dengan wanita kaya. 

Keduanya harus berusaha mempertahankan kisah cinta mereka ditengah permasalahan perbedaan kelas sosial. Dalam film ini Ryan Gosling beradu peran dengan Rachel McAdams.

Blue Valentine (2010)

Ryan Gosling mendapatkan perannya sebagai suami dalam film Blue Valentine ini. Ia beradu peran dengan Michelle Williams sebagai pasangan suami istri. Bercerita tentang kehidupan keduanya dalam mempertahankan rumah tangga mereka.

Keduanya merupakan pasangan yang memiliki masalah keluarga sendiri-sendiri sebelum jatuh cinta dan memutuskan unutk menikah. Permasalahan keluarga ini menjadi aspek penting dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Baca Juga: 4 Film Terbaik Karya Sutradara Christopher Nolan. Nomor 3 Wajib Tonton

Crazy, Stupid, Love (2011)

Dalam film ini Ryan Gosling berperan sebagai Jacob. Seorang teman dari lelaki paruh baya yang kehidupan pernikahannya diambang perceraian. 

Jacob diminta untuk membantu lelaki tersebut mengembalikan gairah lelaki mudanya setelah kasus perceraian dengan istrinya. Karena Jacob memiliki gairah muda dan merupakan lelaki yang terkenal dalam menaklukkan pemerintah.

La La Land (2016)

Film yang memenangkan 6 penghargaan Oscar ini menceritakan tentang seorang aktris dan musisi jazz yang saling memperjuangkan impian mereka karir mereka di Los Angeles. Keduanya bertemu dan kemudian saling satuh cinta.

Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa hubungan keduanya tidak dapat disatukan karena banyaknya permasalahan dan perbedaan yang mereka sadari perlahan-lahan. Dalam film ini Ryan Gosling beradu akting dengan aktris Emma Stone.

Selanjutnya: Mengenal Tradisi Kuliner Korea Lewat Paik's Spirit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News