HOME, Santai

4 Film Terbaik Karya Sutradara Christopher Nolan. Nomor 3 Wajib Tonton

4 Film Terbaik Karya Sutradara Christopher Nolan. Nomor 3 Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Christopher Nolan, adalah seorang sutradara, produser, dan penulis naskah keturunan Inggris Amerika. Karyanya selalu menghasilkan box office movie yang terkenal dalam dunia internasional. 

Film-film karya Nolan ini selalu lekat dengan kehidupan moral manusia, pergerakan waktu, dan permasalahan memori serta identitas personal pemerannya. Dengan tema tersebut ia berhasil membuat banyak film yang baru dan segar.

Berikut ini adalah beberapa film yang pernah dihasilkan oleh Christopher Nolan yang mencapai kesuksesan besar.

Baca Juga: 5 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

Memento (2000)

Film dengan genre misteri thriller ini menceritakan tentang seorang suami yang kehilangan ingatannya. Ia terus saja kehilangan memori jangka pendeknya padahal ia sedang berusaha untuk menemukan pembunuh istrinya.

Kebenaran-kebenaran mulai terungkap dalam upaya yang ia lakukan untuk mengungkap misteri dbalik kematian istrinya.

The Prestige (2006)

Menceritakan tentang kejadian tragis yang menghampiri dua pesulap yang bertanding aksi sulap. Mereka saling bertanding untuk menemukan mana pesulap yang terbaik diantara mereka berdua.

Segala cara akan mereka lakukan termasuk saling mengorbankan nyawa masing-masing. Film bergenre science fiction misteri ini dibintangi oleh Christian Bale, Hugh Jackman, dan Scarlett Johansson. 

Baca Juga: 5 Film Angkat Kesehatan Mental, Yuk Cari Tahu

The Dark Knight (2008)

Batman telah berhasil menjaga ketenangan di Gotham City. Hingga muncullah kriminal yang misterius, sadis, dan pandai dalam mengendalikan pikiran, Joker. Batman harus bertarung secara fisik dan mental untuk bisa melawan Joker.

Film ini mendapatkan rating yang tinggi dari IMDb yaitu 9/10. Karena ceritanya yang seru dan menakjubkan membuat film ini menjadi salah satu film Batman terbaik.

Inception (2010)

Seorang pencuri berhasil mencuri sebuah rahasia perusahaan dengan menggunakan teknologi berbagi mimpi. Teknologi ini akan digunakan untuk menanam ide di dalam kepala sang CEO.

Film Inception dibintangi oleh Leonardo di Caprio dan Gordon Levitt. Film ini mendapatkan rating yang tinggi yakni 8.8 dari IMDb.

Selanjutnya: Curi Perhatian dalam Squid Game, Ini Dia Segudang Prestasi Ho Yeon Jung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News