HOME, Santai

5 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

5 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

MOMSMONEY.ID - Menjadi aktor Hollywood dengan bayaran mahal tentu menjadi impian banyak aktor. Tapi, tentu saja tidak banyak aktor Hollywood yang masuk daftar aktor dengan bayaran termahal.

Yang jelas, semakin terkenal aktor tersebut maka bayaran yang didapatkan juga tak main-main. Aktor-aktor dengan karier akting berkualitas pun menjadi alasan mengapa aktor Hollywood memiliki bayaran yang tinggi.

Berikut ini adalah daftar aktor Hollywood dengan bayaran termahal.

Baca Juga: Suka Teka-Teki? Yuk, Tonton 3 Film Detektif Berikut Ini

Daniel Craig

Dalam film nya yang berjudul Knives Out, Daniel Craig dibayar $100 juta lebih. Memerankan peran detektif Benoit Blanc membuatnya memperoleh pundi-pundi yang tak terhitung jumlahnya.

Film Knives Out ini memperoleh banyak penghargaan, salah satunya Oscar. Yang membuat Netflix tertarik untuk membeli film ini di platformnya sejumlah US$ 450 juta. 

Dwayne “The Rock” Johnson 

Memiliki ketenaran yang luar biasa membuat aktor bertalenta, Dwayne Johnson menjadi aktor kedua Hollywood yang memiliki bayaran tertinggi. Menurut laman Insider, Johnson dibayar US$ 50 juta dalam filmnya yang berjudul Red One.

Melihat track record film-film yang dibintanginya selalu menjadi film populer, membuat Dwayne Johson memiliki nama besar di Hollywood. Yang tentunya membuat semua produser berani memberikan bayaran mahal agar Johnson bisa berperan di filmnya.

Will Smith

Selama 10 tahun, nama Will Smith selalu berada pada jajaran aktor Hollywood dengan bayaran tinggi. Dalam film terbarunya yang akan rilis pada 19 November mendatang, ia memperoleh bayaran US$ 40 juta.

Baca Juga: Angkat Kisah Tentang Dunia Narkoba, Yuk Tonton Film-Film Ini

Berjudul King Richard, Will Smith berperan sebagai ayah dari Venus dan Serena Williams. Film ini tentunya akan membawa cerita biografi dari keluarga petenis andalan dunia Venus dan Serena Williams.

Denzel Washington

Memperoleh bayaran yang sama seperti Will Smith, US$ 40 juta, membuat Denzel Washington masuk dalam jajaran aktor Hollywood dengan bayaran termahal.

Ia mendapatkan bayaran mahal tersebut untuk bermain dalam film berjudul The Little Things. Ia berperan sebagai seorang detektif bermasalah dan tentunya dituntut untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Leonardo DiCaprio

US$ 30 juta adalah bayaran yang diperoleh Leonardo DiCaprio saat berperan dalam film Don’t Look Up. Menjadikannya masuk dalam daftar aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Dalam film ini ia beradu peran dengan Jennifer Lawrence. Menceritakan tentang dua orang astronomi yang berusaha memberi peringatan bahwa ada komet yang sedang dalam perjalanan untuk menghancurkan Bumi.

Selanjutnya: 3 Rekomendasi Film Coming of Age yang Wajib Anda Tonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News