HOME, Santai

Angkat Kisah Tentang Dunia Narkoba, Yuk Tonton Film-Film Ini

Angkat Kisah Tentang Dunia Narkoba, Yuk Tonton Film-Film Ini

MOMSMONEY.ID - Film kriminal yang menceritakan tentang aksi kejahatan tak hanya melulu tentang pencurian dan pembunuhan. Film yang menceritakan tentang seluk beluk dunia gelap narkoba juga mulai bermunculan.

Beberapa film yang menceritakan tentang seluk beluk narkoba ini mulai diproduksi untuk mengekspos bagaimana kehidupan seorang bandar narkoba dan lingkungan sekitarnya.

Selain itu, hal-hal seperti bagaimana mengelabuhi polisi, taktik untuk mengedarkan narkoba, hingga organisasi di belakangnya juga diekspos dalam film-film ini.

Namun, film ini juga tetap menampilkan sisi buruk yang harus dihadapi pengguna narkoba. Di samping itu risiko dari menggunakan dan mengedarkan barang ini juga tentunya ditampilkan dalam film-film ini. 

Baca Juga: Dijamin Ngakak! Rekomendasi Film Yang Dibintangi Komedian Kevin Hart

Nah, berikut ini ada beberapa film yang menceritakan tentang seluk beluk dalam dunia perdagangan narkoba. Tentunya bisa ditonton untuk menambah pengetahuan Anda mengenai dampak buruk dan risiko yang harus dihadapi jika terjun dalam dunia ini.

The Drug King

Film ini merupakan film produksi Korea yang sempat populer pada masa perilisannya. Menceritakan tentang seorang penyelundup narkoba asal Busan yang berusaha untuk membangun bisnis narkotikanya menjadi bisnis terbesar di Korea.

Bisnis gelapnya ini mulai membesar hingga telah melakukan ekspor ke Jepang dan China. Sementara ia harus berhadapan dengan jaksa yang ingin menangkapnya.

Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jo Jung Suk, dan Bae Doona, yang merupakan aktor terkenal Korea. 

Baca Juga: Selain Free Guy, Ini Dia 3 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Ryan Reynolds

Narcos

Narcos adalah serial TV yang dapat Anda saksikan di Netflix. Serial ini menceritakan tentang Pablo Escobar, seorang dewa dalam dunia narkotika, dan bagaimana kehidupannya sebagai pengedar narkoba. 

Ia merupakan pengedar narkoba kelas kakap yang menjadi incaran DEA, yang merupakan badan pemberantasan narkoba di Amerika. Bahkan karena kejahatannya ini ia juga diperintahkan untuk ditangkap dan dibunuh. 

American Gangster

Merupakan film biografi drama kriminal Amerika Serikat dimana menceritakan tentang kehidupan Frank Lucas, seorang bos narkoba berkulit hitam di Amerika.

Ia memiliki kasta tertinggi sebagai bos narkoba hingga melampaui mafia kelas atas Italia dalam peredaran narkoba pada tahun 1960-an. 

Film ini akan menunjukkan bagaimana Frank yang awalnya adalah seorang supir dan kemudian merubah nasibnya hingga menjadi seorang bos besar dalam dunia narkoba.

Selanjutnya: Yuk, Rawat Ketiak dengan Cara Ini Agar Tetap Bersih dan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News