HOME, Santai

Selain Free Guy, Ini Dia 3 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Ryan Reynolds

Selain Free Guy, Ini Dia 3 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Ryan Reynolds

MOMSMONEY.ID - Memberikan kesan kocak dan memberikan komedi yang jenaka membuat akting Ryan Reynolds terlihat natural dalam setiap film yang dibintanginya. Kiprahnya sebagai aktor membuat Ryan Reynolds menjadi aktor yang sering tampil dalam film bergenre komedi. 

Aktor berkebangsaan Kanada ini juga mulai memberikan spoiler spoiler kelanjutan sequel film terbarunya berjudul Free Guy. Yang juga merupakan film komedi laga fiksi ilmiah dimana Ryan Reynolds menjadi pemeran utamanya.

Selain itu, masih banyak judul film komedi lain yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Tentu saja film film tersebut adalah film komedi yang mengundang tawa. Berikut daftarnya.

Baca Juga: Ryan Reynolds bocorkan 5 aktor populer yang menjadi cameo di film Free Guy

Deadool

Pencapaian tersukses Ryan Reynolds sebagai aktor komedi adalah dalam film Deadpool. Memerankan super hero Deadpool membuat Ryan Reynolds semakin dikenal sebagai aktor dengan komedi yang natural.

Bahkan film ini juga disebut sebagai film dengan R-Rated komedi karena kekocakan yang ditampilkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool. Tentu saja tak ada aktor lain yang mampu memerankan kekocakan Deadpool selain Ryan Reynolds.

The Hitman’s Bodyguard

Film bergenre action comedy ini juga merupakan film yang menampilkan kejenakaan Ryan Reynolds dalam dunia akting. Beradu akting dengan Samuel L Jackson, membuat film ini terasa semakin seru.

Baca Juga: Angkat Budaya Indonesia, Film Indonesia Ini Raih Penghargaan Internasional

Selain menampilkan aksi yang seru dan lelucon kocak, film ini juga mendapatkan banyak pujian karena chemistry yang terjadi antara Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson sebagai pasangan aktor. 

Definitely, Maybe

Definitely, Maybe adalah salah satu film bergenre romance komedi yang dibintangi Ryan Reynolds. Terbiasa berakting dengan film action yang penuh aksi dan menantang, tak membuat kejenakaan aktor ini memudar.

Film ini menceritakan tentang Ryan Reynolds yang harus menjadi ayah tunggal setelah perceraian dengan istrinya. Harus menjelaskan segala hal yang berkaitan dengan perpisahannya dengan mantan istrinya kepada anak perempuannya menjadi hal yang harus dilakukan. Namun ia malah melantur dengan menceritakan hal lain kepada anaknya.

Tentu saja film komedi romantis ini akan sangat ditonton bagi Anda yang ingin melihat aksi Ryan Reynolds berperan dalam film drama romantis.

Selanjutnya: Tampak Awet Muda, Aktor dan Idol Korea Ini Tahun Depan Berusia 30 Tahun, Lo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News