HOME, Santai

Tampak Awet Muda, Aktor dan Idol Korea Ini Tahun Depan Berusia 30 Tahun, Lo!

Tampak Awet Muda, Aktor dan Idol Korea Ini Tahun Depan Berusia 30 Tahun, Lo!

MOMSMONEY.ID - Usia kepala tiga tentunya bukan usia yang muda lagi bagi artis dan idol Korea. Dengan banyaknya pendatang baru yang tentunya akan meregenerasi dunia hiburan Korea membuat beberapa idol dan artis di Korea ini merasa tidak muda lagi.

Namun, ternyata beberapa aktor dan idol Korea ini masih tetap terlihat muda walaupun tahun depan mereka akan berusia 30 tahun dalam usia Korea. Pesona yang dimiliki oleh aktor dan idol ini tak kalah dari idol baru yang muncul menghiasi dunia hiburan Korea.

Nah, siapa saja ya aktor dan idol Korea yang akan menginjak usia 30 tahun pada tahun depan ini?

Baca Juga: Deretan Penyanyi Wanita Korea yang Makin Tua Makin Cantik

Suga BTS

Anggota boyband papan atas BTS ini akan menginjak usia 30 tahun pada tahun depan. Rapper yang dikenal dengan nama panggung August D ini akan berulang tahun ke 29 saat ulang tahunnya pada bulan Agustus tahun depan. 

Namun budaya Korea akan menambahkan 1 tahun pada semua penduduknya. Karena sejak dalam kandungan bayi sudah terhitung masuk usia 1 tahun.

D.O EXO

Idol selanjutnya yang akan berusia 30 tahun pada tahun 2022 mendatang adalah personel boy group EXO, D.O. Tak terlihat seperti orang-orang dengan usia kepala tiga, D.O EXO tetap terlihat seperti idol yang masih berusia 20 tahunan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EXO Official (@weareone.exo)

Baca Juga: Ini Dia Deretan Aktor Korea yang Belum Pernah Jadi Pemeran Utama

IU

IU yang merupakan seorang penyanyi solo asal Korea ini juga akan menginjak usia 30 tahun pada tahun depan. Pesonanya yang masih terlihat awet muda dan seperti remaja tak membuat penyanyi yang juga aktris ini nampak seperti berusia kepala tiga. 

Dasom 

Mantan member girl group Sistar, Dasom, memiliki charisma tersendiri yang membuatnya nampak semakin menarik menjelang usia kepala tiganya. Baru saja mengeluarkan single dengan mantan member Sistar lainnya yaitu Hyolyn, Dasom masih saja terlihat energik dan ceria layaknya anak muda berusia dua puluhan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 다솜 (@som0506)

Seo Kang Joon

Aktor yang membintangi banyak judul drama dan film ini juga mengejutkan netizen yang tidak percaya bahwa ia akan berusia 30 tahun pada tahun depan. Pesonanya yang tak kalah dengan aktor muda baru membuatnya masih menjadi idola dalam setiap drama yang ia bintangi.

Park Bo Gum

Aktor yang saat ini sedang menjalani wajib militernya di angkatan laut Korea ini juga akan berusia 30 tahun pada 2022 mendatang. Yang pastinya ia akan menyelesaikan tugas wajib militer pada tahun yang sama saat ia berusia 30 tahun. Pastinya tidak akan sabar menunggu comeback dari aktor favorit semua kaum hawa ini ya.

Selanjutnya: Cari Tahu Apa Itu Jerawat Cystic dan Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News