HOME, Santai

Curi Perhatian dalam Squid Game, Ini Dia Segudang Prestasi Ho Yeon Jung

Curi Perhatian dalam Squid Game, Ini Dia Segudang Prestasi Ho Yeon Jung

MOMSMONEY.ID - Penonton drama Korea terbaru Squid Game pasti sudah tidak asing dengan penampilan Kang Sae Byok. Diperankan oleh model Korea terkenal, Ho Yeon Jung, karakter Kang Sae Byok ini menarik perhatian penonton drama ini.

Ho Yeon Jung adalah seorang model Korea yang memiliki banyak prestasi. Ia berhasil muncul sebagai runner up pada program Korea’s Next Top Model musim ke empat. Ia juga masuk dalam jajaran 50 besar fashion model oleh models.com.

Wanita kelahiran 1994 silam ini ternyata memiliki hubugan romantis dengan aktor terkenal Lee Dong Hwi sejak 2015. Lee Dong Hwi terkenal dalam drama Reply 1988. 

Baca Juga: Kompak! 4 Drama Korea Baru Ini Tayang Tanggal 17 September 2021

Drama Squid Game merupakan debut pertamanya dalam bidang akting. Ia pun dengan sungguh-sungguh mengikuti audisi yang diadakan sutradara drama tersebut. Dalam sela-sela jadwal padatnya sebagai model, akhirnya ia berhasil memperoleh peran sebagai Sae Byok.

Perjuangannya tak berhenti disitu saja, ia juga harus mempelajari dialek Korea Utara. Karena pada Squid Game, Sae Byok merupakan penyintas dari Korea Utara yang hanya tinggal dengan satu adik kandungnya.

Tak diragukan lagi, ternyata akting Yeon Jung juga sebagus penampilannya di atas catwalk. Ia berhasil mencuri perhatian penonton Squid Game dengan aktinya yang garang dan licik. Sae Byok juga merupakan seorang pencuri licik sebelum ia bergabung dalam arena Squid Game.

Baca Juga: Tak Menye-Menye, Drama Korea Ini Minim Kisah Romantis

Dalam dunia modeling sendiri, nama Yeon Jung juga telah dikenal baik di dalam maupun luar negeri. Ia menjadi model brand besar seperti Louis Vuitton, Marc Jacobs, Fenci, Chanel, Versace, Dolce & Gabbana, dan banyak brand ternama lainnya dalam ajang fashion show.

Ia pernah menjadi model pagi halaman majalah besar seperti Vogue, W Korea, Dazed, Vogue Japan, Harper’s Bazaar Korea dan Love magazine.

Bagi Anda yang penasaran dengan akting Ho Yeon Jung, Anda bisa menyaksikan aksinya di drama Netflix terbaru berjudul Squid Game. 

Selanjutnya: Coba Metode Kakeibo, Agar Keuangan Semakin Teratur dan Tidak Boros

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News