HOME, Santai

Mengenal Tradisi Kuliner Korea Lewat Paik's Spirit

Mengenal Tradisi Kuliner Korea Lewat Paik's Spirit

MOMSMONEY.ID - Paik Jong Won adalah seorang koki Korea yang terkenal. Selain sebagai seorang koki, ia juga berprofesi sebagai pebisnis dan selebriti. 

Paik sendiri juga merupakan CEO dari Theborn Korea Inc. Sebuah perusahaan franchise makanan Korea yang mengoperasikan 2.000 restauran dengan lebih dari 20 cabang di Korea Selatan.

Netflix mengumumkan akan membuat talk show dengan Paik Jong Won sebagai host utamanya. Dalam talk show ini, Paik akan kedatangan tamu yang populer dan terkenal dalam dunia hiburan Korea untuk minum-minum dan berbincang bersama.

Baca Juga: Tertarik Buka Usaha Ayam Goreng? Simak Tipsnya Berikut Ini

Obrolan mereka tentunya tak jauh jauh dari kehidupan mereka di Korea. Selain itu mereka juga akan berbagi kisah mengenai kesuksesan dan karir mereka di dunia hiburan. 

Budaya minum-minum, makanan, dan budaya Korea lainnya juga alkan ditampilkan dalam talk show ini. Bahkan Paik pun mengutarakan janjinya untuk mengenalkan budaya Korea kepada dunia terutama budaya makanan dan minuman Korea melalui talk show ini.

Selain berbincang, acara talk show ini juga akan menceritakan tentang minuman-minuman keras atau liquor yang menjadi sebuah kebudayaan Korea. Seperti soju, minuman beralkohol khas Korea, dan makgeolli. 

Baca Juga: Spaghetti Hitam Salmon, Menu Creamy yang Unik untuk Bisnis Kulinermu

Di samping itu, makanan-makanan khas Korea juga akan ditampilkan dalam tallk show ini. Yang tentunya akan membuat ngiler siapapun yang melihatnya. Tips makan dan resep yang mudah ala chef Paik juga akan dibagikan saat menonton acara ini.

Paik Jong Won telah membintangi sejumlah reality show memasak seperti Baek Jong Won’s Food Truck, Baek Jong Won’s Alley Restaurant, dan Baek Jong Won’s Top 3 Chef King.

Paik’s Spirit sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Oktober di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News