HOME, Santai

Film Hollywood Ini Miliki Durasi Film Di Bawah 100 Menit!

Film Hollywood Ini Miliki Durasi Film Di Bawah 100 Menit!

MOMSMONEY.ID - Waktu terbatas yang dimiliki untuk menonton film membuat film dengan durasi panjang menjadi terbengkalai. Dengan sedikitnya waktu yang dimiliki tentunya membuat film-film dengan durasi pendek lebih menjadi pilihan.

Film film dengan durasi pendek ini biasanya memiliki cerita yang tidak bertele-tele. Sehingga akan menyingkat durasi menonton Anda. 

Berikut ini beberapa rekomendasi film dengan durasi di bawah 100 menit. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tontonan Film Biopik Populer

The Grand Budapest Hotel

Film ini menceritakan tentang seorang pemiliki hotel yang bertemu dengan seorang penulis di hotel miliknya. Ia kemudian menceritakan perjalanan karirnya dari awal sebagai lobby boy hingga menjadi pemiliknya saat ini. 

Flipped

Flipped adalah film bergenre drama romantis dengan durasi 90 menit saja. Menceritakan tentang dua orang remaja denga kepribadian dan kehidupan yang berbeda. Mereka kemudian saling tertarik dan jatuh cinta terlepas dari segala perbedaan yang ada diantara mereka.

500 Days of Summer

Hubungan pasang surut yang mengikuti kehidupan seorang wanita yang tak lagi percaya akan adanya cinta sejati. Sedangkan seorang pria jatuh cinta kepadanya dan berusaha membuatnya kembali percaya pada adanya cinta sejati. Film ini  hanya memiliki durasi 95menit saja.

Baca Juga: Deretan Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi

Don’t Breathe

Menceritakan tentang sekelompok pemuda yang hendak melakukan pencurian di sebuah rumah. Rumah tersebut dihuni oleh seorang kakek buta yang membuat mereka yakin mampu menaklukan rumah tersebut tanpa tahu bahya yang akan mereka hadapi di rumah kakek tersebut. 

Inside Out

Film buatan Disney Pixar ini juga memiliki durasai di bawah 100 menit. Menceritakan tentang emosi yang dimiliki Riley. Emosi tersebutlah yang mengendalikan pikiran dan emosi Riley dalam menghadapi masalahnya.

Selanjutnya: Promo McDonalds 20 Sept - 31 Okt, Paket Hemat Seru Cuma Rp 30.000 Khusus Delivery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News