HOME, Santai

Deretan Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi

Deretan Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi

MOMSMONEY.ID - Bukan hanya aktor Hollywood saja yang memiliki daftar bayaran termahal. Aktris Hollywood juga ternyata juga ada yang memiliki bayaran tertinggi.

Aktris-aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi ini sering menjadi bintang dalam fim-film populer yang dibintanginya. Dengan popularitas dan akting yang mumpuni, aktris ini layak disebut sebagai aktris dengan bayaran termahal di dunia.

Berikut ini adalah deretan aktris Hollywood yang memiliki bayaran tertinggi.

Baca Juga: Deretan Penyanyi Wanita Korea yang Makin Tua Makin Cantik

Scarlett Johansson

Memperoleh bayaran sebanyak US$ 56 juta, Scarlett Johansson menjadi aktris Hollywood nomor satu dengan bayaran termahal. 

Selalu mencetak rekor box office pada setiap film yang ia bintangi adalah alasan ia dibayar mahal. Kesuksesannya ternyata juga dibarengi dengan sikap dermawannya untuk berkontribusi dalam gerakan sosial yang membantu korban AIDS.

Sofia Vergara

Aktris yang memiliki aksen unik ini masuk dalam jajaran aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi. Ia mendapatkan penghasilan sebanyak US$ 43 juta dari menjadi aktris, produser, dan presenter.

Di samping itu ia juga mendapatkan uang sampingan dari berbagai endorsement, iklan, dan bisnisnya. 

Baca Juga: Ini Dia 3 Film Horror Terbaik yang Wajib Ditonton

Angelina Jolie

Nama besar Angelina Jolie juga membuatnya menjadi salah satu aktris Hollywood dengan bayaran tinggi. Ia memperoleh US$ 35.5 juta dari penghasilnnya sebagai aktris.

Tak diragukan lagi karena karieraktingnya yang bagus membuatnya menjadi aktris dengan bayaran termahal. Ia juga  merupakan aktris bertalenta yang mampu memerankan banyak peran berbeda.

Reese Witherspoon

Menjadi salah satu aktris yang memiliki banyak penggemar, Reese Witherspoon berada di urutan keempat aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Pemenang penghargaan The Golden Globe Award ini meraih penghasilan sebanyak US$ 35 juta dari kariernya berakting. Selain itu ia juga dikenal sebagai salah satu business woman yang inspiratif.

Gal Gadot

Karena kesuksesannya memerankan Wonder Woman pada tahun 2020, Gal Gadot memperoleh keuntungan sebanyak US$ 31.5 juta. Menjadi film box office adalah alasan hingga saat ini ia masih menjadi aktris dengan bayaran termahal.

Gal Gadot juga merupakan seorang aktris yang dicintai banyak orang. Sehingga banyak film-film yang ingin Gal Gadot berperan pada film buatannya dan memperoleh bayaran tinggi.

Selanjutnya: 5 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News