HOME, Santai

Deretan Drama Korea Ini Tampilkan Karakternya Dengan Busana Terbaik

Deretan Drama Korea Ini Tampilkan Karakternya Dengan Busana Terbaik

MOMSMONEY.ID - Peran kostum dalam sebuah drama atau film adalah sebagai sarana untuk menjelaskan karakternya. Begitu juga dalam drama Korea, kostum menjadi bagian terpenting yang digunakan untuk mempercantik dan mempertegas karakternya. 

Beberapa drama Korea memiliki karakter yang dinilai memiliki penampilan dan bergaya busana terbaik. Sebab, baju yang dikenakan mampu menambah kesan berkelas dan keren.

Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang karakter wanitanya memiliki gaya busana terbaik.

Baca Juga: Rindu Travelling? Tonton Drama Korea Ini untuk Obati Rindu Travelling

Vincenzo

Pemeran utama wanita dalam drama Vincenzo adalah seorang pengacara yang memiliki karir cemerlang. Ia bekerja sama dengan mafia bernama Vincenzo untuk mengungkap kebenaran mengenai kasus kematian ayahnya yang tiba-tiba.

Tak perlu diragukan lagi, kostum yang digunakan dalam drama ini tentunya mampu menampilkan karakter wanita kuat dan cerdas yang berprofesi sebagai pengacara. Bagi Anda yang berprofesi sebagai pengacara tentu saja gaya berpakaian pemeran utama wanita di drama ini bisa dijadikan inspirasi.

Run On

Run On memiliki kisah cinta dua karakter wanita yang berbeda. Seorang CEO wanita dari perusahaan olahraga jatuh cinta dengan seorang mahasiswa seni dan berhasil mendapatkan hatinya.

Peran CEO wanita dalam drama ini diperankan oleh Choi Soo Young yang merupakan member dari girl grup Girls’ Generation. Sejak dulu Choi Soo Young memang dikenal sebagai member SNSD yang memiliki gaya busana terbaik. Sehingga tak diragukan lagi penampilannya sebagai CEO dalam drama ini tentunya juga memberikan tampilan busana yang elegan.

Baca Juga: Penuh Perjuangan, Ini Dia Drama Korea Yang Kisahkan Sulitnya Jadi Single Mom

Her Private Life

Her Private Life adalah drama yang menceritakan kisah cinta antara curator seni dan CEO di tempatnya bekerja. Kurator tersebut memiliki kehidupan rahasia yaitu adalah seorang fangirl dari sebuah member boy grup terkenal di Korea.

Gaya busana yang dikenakan Park Min Young dalam drama ini tentunya menampilkan kesan yang elegan dan manis. Sangat cocok dengan karakternya yang merupakan wanita mandiri namun masih memiliki sisi feminine dari dirinya sebagai fangirl.

It’s Okay To Not Be Okay

Drama yang satu ini tentunya tak boleh luput sebagai drama yang menampilkan gaya busana terbaik. Penampilan Seo Yea Ji dalam drama ini sebagai Goo Moon Young tentunya menjadi semakin ikonik dengan busana yang ia kenakan. 

Goo Moon Young adalah seorang penulis buku anak-anak terkenal yang jatuh cinta kepada Moon Gang Tae yang merupakan perawat di sebuah rumah sakit jiwa. '

Selanjutnya: Anda Termasuk Orang yang Optimis Atau Ambisius? Yuk, Kenali Perbedaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News