HOME, Santai

Coba Infinix Note 10 Pro, HP Gaming 3 Jutaan

Coba Infinix Note 10 Pro, HP Gaming 3 Jutaan

MOMSMONEY.ID - HP Gaming murah harga 3 jutaan ditawarkan oleh infinix dalam tipe Infinix Note 10 Pro. Spesifikasi memori, layar, dan audio sangat mendukung untuk bermain game mobile.

Seolah benar-benar melayani para pecinta game mobile, Infinix Note 10 Pro juga memiliki fitur mematikan notifikasi pesan dan telepon dalam mode Dar-Link Engine. Mode Dar-Link Engine ini juga akan menurunkan suhu hingga 4% di bawah suhu rata-rata ketika bermain game.

Spesifikasi Infinix Note 10 Pro

Infinix Note 10 Pro memiliki spesifikasi yang menguntungkan untuk bermain game. Meskipun bukan spesifikasi terbaik untuk teknologi yang ada, namun untuk harga 3 jutaan spesifikasi Infinix Note 10 Pro sangat memuaskan.

Baca Juga: Galaxy M32: HP Samsung Murah dengan RAM 8 GB

Prosesor

Infinix Note 10 Pro menggunakan CPU Octa-core MediaTek Helio G95 yang mampu clockspeed sampai 2,05 GHz. Tipe ini jelas lebih unggul ketimbang MediaTek Helio G80 yang dipuji performanya untuk bermain game.

Memori

Mendukung prosesor MediaTek Helio G80, Infinix Note 10 Pro memiliki RAM sebesar 8GB. Ukuran tersebut tentu sangat cukup untuk memainkan game seperti Mobile Legends dan PUBG. Apalagi, memori internal HP gaming murah ini adalah 128 GB yang bisa digunakan untuk instal banyak aplikasi.

Baca Juga: 3 HP Samsung Murah Di Bawah 1,5 Juta

Baterai dan Pengisian Daya

Baterai 5000mAh pada Infinix Note 10 Pro ini tidak terlalu istimewa. Namun, pengisian daya yang sangat cepat membuat smartphone terbaru Realme ini unggul di kelasnya. X-charge 33 W mampu mengisi daya 50 menit lebih cepat ketimbang pengisi daya biasa.

Sebagai perbandingan, apabila Anda melakukan charging selama 5 menit, maka daya yang masuk dapat digunakan untuk bermain game selama 2 jam. Realme juga mengklaim baterai ini dapat standby hingga 49 hari. Sementara untuk bermain game, Anda dapat mengandalkannya selama 11 jam.

Layar 6,95 Inci

Layar yang dimiliki Infinix Note 10 Pro memiliki refresh rate hingga 90Hz yang membuatnya menampilkan visual yang halus. Selain itu, touching sampling rate-nya hingga 180 Hz yang membuat nyaman untuk bermain game.

Itulah tadi spesifikasi HP gaming murah Infinix Note 10 Pro. Selain beberapa kelebihan di atas, masih ada beberapa fitur menarik seperti NFC dan Dual Speaker DTS Audio Technology Processing. Pada akun resmi Shopee Infinix.Official, Infinix Note 10 Pro dijual dengan harga Rp2.999.000

Selanjutnya: Belanja Murah di Aplikasi GudangAda, Bisa Kulakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News