HOME, Santai

Belanja Murah di Aplikasi GudangAda, Bisa Kulakan

Belanja Murah di Aplikasi GudangAda, Bisa Kulakan

MOMSMONEY.ID - Kulakan lebih murah bisa dilakukan menggunakan aplikasi GudangAda. Mulai dari kopi, sabun, sampai rokok semuanya tersedia dalam satuan pieces sampai karton. 

Aplikasi GudangAda menyediakan berbagai barang kebutuhan yang disediakan oleh toko terdekat di sekitar kita. Konsep yang digunakan tidak jauh berbeda dengan marketplace lain. Namun, kita dimungkinkan untuk datang langsung mengambil barang ke toko yang sudah kita pesan melalui aplikasi. 

Baca Juga: Promo BCA, Ada Diskon 25% Menginap di Hotel Mewah

Aplikasi GudangAda

GudangAda adalah platform yang menghubungkan produsen, pedagang grosir, dan pedagang eceran di Indonesia. Marketplace yang mulai bergerak pada 2019 ini telah menjangkau 500 kota di Indonesia dengan 350 ribu pedagang.

Anda bisa masuk ke aplikasi ini sebagai pembeli atau pun sebagai pedagang. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki toko atau yang memasok barang-barang ke toko kelontong. 

Apabila Anda melakukan transaksi dalam jumlah besar, maka ada banyak voucher yang dapat digunakan agar mendapat potongan harga dari GudangAja. Potongan harganya bisa sampai 1 juta dengan voucher yang bisa dipakai sampai 100 kali. 

Baca Juga: Cek Promo Lip Balm di Guardian Hingga 25 Agustus 2021, Ada yang Beli 2 Gratis 1!

Anda bisa mengunduh aplikasi GudangAja di smartphone secara gratis. Ketika pertama kali masuk, Anda akan diminta untuk mendaftar akun. Namun, untuk sekedar melihat-lihat terlebih dahulu Anda bisa masuk sebagai tamu tanpa registrasi apa pun. 

Untuk berbelanja, pastikan sudah memiliki akun dan mengatur lokasi keberadaan. Mengatur lokasi keberadaan penting karena akan digunakan untuk mendeteksi toko mana yang terdekat dengan Anda. 

Setelah itu, silahkan pilih kategori barang seperti sembako, perawatan tubuh, dan lainnya. Anda akan melihat daftar barang yang bisa dibeli dan jumlah toko yang menyediakannya di sekitar Anda. silahkan beli sesuai ukuran yang diinginkan, mulai dari satu pieces hingga satu karton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News