HOME, Hemat

Promo BCA, Ada Diskon 25% Menginap di Hotel Mewah

Promo BCA, Ada Diskon 25% Menginap di Hotel Mewah

MOMSMONEY.ID – Bila ingin bermalam di hotel bersama keluarga, Moms bisa melirik program promo nginap di hotel dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Saat ini, BCA lagi bagi-bagi diskon mulai dari 25%-30% untuk pembelian kamar hotel bintang 4 sampai bintang 5. Penasaran apa saja diskon yang BCA tawarkan? Yuk simak.

  • Swiss-Belhotel diskon hingga 30% untuk kamar dan makanan. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

Syaratnya, diskon 30% dari harga best flexy rate, pemesanan kamar dapat dilakukan via Swiss-belhotel.com dengan kode promo BCACC. Promo berlaku untuk Swiss-Belhotel Internasional di Indonesia, dan tidak berlaku untuk momen hari raya dan tahun baru.

Dan ada juga diskon 15% untuk pemesanan makanan di restoran dengan minimal transaksi Rp 50.000 di Swiss Café, Swiss Kitchen dan Barelo.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit CIMB Niaga, ada diskon Rp 120.000 saban hari 

  • The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan diskon 25%. Promo hingga 31 Desember 2021.

Syaratnya, diskon 25% untuk semua jenis kamar dari best available rate berlaku setiap hari, berlaku untuk semua jenis kamar dan suite kecuali presidential suite, black out date apply dan dapat berubah sewaktu-waktu, nasabah wajib melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kedatangan.

  • JW Marriott Hotel Jakarta, diskon 25%. Promo sampai 31 Desember 2021.

Syaratnya, diskon 25% untuk semua jenis kamar dari best available rate berlaku setiap hari, black out dates apply dan dapat berubah sewaktu-waktu, nasabah wajib melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kedatangan.

Baca Juga: Promo Diskon dan Cashback Bagi Pengguna Kartu Kredit BCA, BNI dan CIMB Niaga

  • Neo Hotel, penawaran special food and beverage.

Syaratnya, diskon 20% untuk pembelian menu a la caret dan buffet di Selasar Café, diskon 10% untuk pembelian minuman di level 10 Lounge, dan promo tidak dapat digabungkan dengan yang lain.

Jika moms dan keluarga ingin menginap di hotel selama pandemi, tetapi ingat 5M, ya. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Tertarik moms? Untuk informasi lebih lanjut bisa cari disini https://www.bca.co.id/en/promo-bca

Selanjutnya: BTN Kasih Emas Buat Nasabah Take Over KPR/KPA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait