HOME, Santai

Galaxy M32: HP Samsung Murah dengan RAM 8 GB

Galaxy M32: HP Samsung Murah dengan RAM 8 GB

MOMSMONEY.ID - HP Samsung Murah tidak banyak pilihannya. Produsen asal Korea Selatan ini memang kerap mengeluarkan produk dengan harga di atas rata-rata.

Namun, tahun ini ada salah satu HP Samsung Murah yang patut dilirik, yaitu Samsung Galaxy M32. Produk terbaru dari Samsung ini dijual di website resminya dengan harga Rp3.299.000. Apa saja kelebihannya?

Baca Juga: Cara Membersihkan HP Agar Bebas Covid-19

Kelebihan Galaxy M32

Harga 3,3 juta tentu bukan harga termurah smartphone jika dibandingkan beberapa merek yang ada di Indonesia. Namun, kualitas Samsung dan beberapa spesifikasi menarik dalam Galaxy M32 berikut ini patut dipertimbangkan.

1. Kamera

Galaxy M32 dilengkapi dengan multi-camera dengan kamera utama berukuran 64MP. Selain itu, ada wide camera 8MP yang mampu menjangkau 123 derajat. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 20MP.

2. Baterai

Galaxy M32 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh. Ukuran tersebut tidak terlalu istimewa. Namun, Galaxy M32 memiliki pengisian daya cepat 25W yang membuatnya lebih dapat menghemat waktu ketika pengisian daya.

3. RAM

Ada dua varian RAM yang disediakan oleh Galaxy M32. Namun, hanya RAM 8GB yang resmi dijual di Indonesia. RAM dengan ukuran tersebut sudah sangat cukup untuk menangani game-game mainstream seperti Mobile Legends.

Baca Juga: Cek perbedaan kecepatan pada 3 frekuensi jaringan 5G

Masih ada beberapa kelebihan Samsung Galaxy M32, seperti penggunaan layar Super AMOLED khas Samsung. Walaupun begitu, Galaxy M32 memang belum memiliki fitur 5G yang bakal merata di banyak daerah di Indonesia dalam beberapa tahun mendatang. 

Selanjutnya: Agar Baterai HP Tahan Lama, Lakukan Tips Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News