HOME, Santai

3 HP Samsung Murah Di Bawah 1,5 Juta

3 HP Samsung Murah Di Bawah 1,5 Juta

MOMSMONEY.ID - HP Samsung murah yang sudah tidak resmi diproduksi masih bisa didapatkan dari seller terpercaya di berbagai marketplace. Namun, ternyata juga ada beberapa tipe yang secara resmi masih diproduksi oleh Samsung.

HP Samsung murah di bawah 1,5 juta yang masih resmi dijual oleh Samsung tentu tidak sehandal beberapa produk terbaru. Namun, untuk keperluan komunikasi yang membutuhkan layar jernih dan baterai awet, beberapa tipe HP Samsung murah di bawah 1,5 juta ini bisa dipilih.

Baca Juga: Belanja Murah di Aplikasi GudangAda, Bisa Kulakan

Galaxy A01 Core

Bagi seseorang yang ingin menggunakan smartphone berbentuk ramping dan lebih kecil dari biasanya, Galaxy A01 Core adalah pilihan yang tepat. Layar yang diterapkan hanya selebar 5,3 HD sehingga cukup mudah dimasukkan ke dalam kantong celana.

Galaxy A01 Core memiliki baterai 3000mAh yang cukup awet digunakan untuk aktivitas komunikasi. Kamera depan 5MP juga mampu digunakan untuk mendukung panggilan video. Di laman resmi Samsung, Galaxy A01 Core dijual dengan harga Rp1.149.000

Galaxy A10S

HP Samsung murah di bawah 1, 5 juta lainnya adalah Galaxy A10S yang sudah menggunakan pemindai sidik jari untuk membuka kunci. Selain itu, ada juga Light Sensor dan Proximity Sensor.

Lebih baik dari tipe sebelumnya, kamera depan Galaxy A10S berukuran 8MP sehingga memberi kualitas video call yang lebih baik. Kapasitas baterai 4000mAh cukup menjaga smartphone ini tetap menyala seharian jika hanya digunakan untuk komunikasi. Pada laman resmi Samsung, Galaxy A10S dijual dengan harga Rp1.399.000

Baca Juga: Inilah Ponsel 5G Paling Murah Saat Ini, Cuma 2 Jutaan

Galaxy A02

Apabila menimbang ukuran baterai, maka Galaxy A02 adalah pilihan HP Samsung murah yang paling tepat. Baterai pada smartphone ini adalah sebesar 5000mAh. Baterai tersebut diklaim Samsung dapat bertahan hingga 19 jam untuk internetan.

Dari sisi memori, Galaxy A02 memiliki RAM sebesar 3GB yang membuatnya lebih baik sebagai smartphone komunikasi. Sementara itu memori internal yang diberikan adalah sebesar 32GB. Harga resmi yang tertera pada website Samsung untuk Galaxy A02 adalah Rp1.499.000

Itulah tadi beberapa HP Samsung murah yang masih resmi diproduksi dan dijual tidak lebih dari 1,5 juta. Beberapa HP tersebut memang lebih cocok digunakan untuk aktivitas ringan, bukan bermain game atau memasang aplikasi yang berat. 

Selanjutnya: Cara Membersihkan HP Agar Bebas Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News