HOME, Santai

Catat Tanggalnya, Ini Dia Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan September

Catat Tanggalnya, Ini Dia Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan September

MOMSMONEY.ID - Bulan September sudah semakin dekat. Semarak drama Korea terbaru pun sudah mulai terlihat. Jadwal perilisan drama Korea baru akan mulai menghiasi bulan September Anda.

Dari genre drama hingga action drama akan tayang pada bulan September mendatang. Tentunya masih dengan banyak bintang drama Korea yang juga tak main main.

Berikut ini adalah drama Korea yang akan tayang pada bulan September mendatang.

Baca Juga: Menggemaskan! Yuk,Tonton Film Komedi Romantis Korea Ini

Lost (4 September)

Dimulai dari drama Lost yang akan tayang pada awal bulan September. Drama ini dibintanngi oleh Ryu Jyun Yeol dan Jeon Do yeon. Drama ini akan mengisahkan tentang kisah cinta dua orang yang terpaut umur jauh. Kisah sedih dan drama romantis akan menghiasi cerita drama ini. 

High Class (6 September)

Drama yang mengambil plot di Jeju ini akan memberikan cerita misterius yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Menceritakan tentang sekumpulan ibu-ibu yang bersekutu untuk mencari keributan dengan guru tampan di sebuah sekolah di Jeju. Namun, guru tampan tersebut nampaknya memiliki banyak rahasia yang belum terungkap kebenarannya.

Yumi Cells (17 September)

Pertengahan September Anda akan dihubur oleh kehadiran drama Yumi Cells. Drama ini menceritakan tentang sel-sel yang bekerja pada tubuh Yumi dalam merespon segala permasalahan dan pemikiran Yumi. Tentunya drama ini akan terlihat menggemaskan karena adanya animasi kartun yang turut berperan menghiasi drama ini.

Baca Juga: Bikin Gemas, Ini Dia Poster Terbaru Drama Yumi's Cells

Squid Game (17 September)

Drama Squid Game yang tayang pada pertengahan September ini dapat Anda saksikan di Netflix. Menceritakan tentang pertarungan orang-orang pada sebuah survival show untuk mendapatkan hadiah uang dengan nominal yang sangat besar. Yang tentu saja memiliki resiko yang besar juga. Drama ini menjadi drama yang paling ditunggu perilisannya, jadi jangan sampai terlewatkan ya.

The Veil (17 September)

Bersamaan dengan Squid Game, drama misteri dan criminal ini dapat disaksikan pada pertengah September. Pecinta drama misteri dan criminal tentunya tak boleh ketinggalan drama yang lekat hubungannya dengan agen-agen criminal. 

One the Woman (17 September)

Drama ini akan menceritakan kisah seorang jaksa yang suka korupsi. Ia harus kehilangan ingatannya dan hidup dalam tubuh orang lain. Selain itu ia juga akan menghadapi kisah cinta dari tubuh yang ia tinggali dengan seorang pria tampan.

Selanjutnya: Penyebab Munculnya Ingrown Hair dan Cara Perawatannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News