HOME, Santai

Menggemaskan! Yuk,Tonton Film Komedi Romantis Korea Ini

Menggemaskan! Yuk,Tonton Film Komedi Romantis Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Film dengan genre komedi romantis masih menjadi tontonan favorit bagi banyak orang terutama remaja dan wanita. Korea termasuk penyumbang film komedi romantis yang cukup banyak.

Kisah komedi romantis yang ditampilkan dalam film Korea ini memiliki cerita khas yang akan membuat penontonnya tertawa, sekaligus ingin merasakan hal-hal romantik pada filmnya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film Korea komedi romantis yang bisa Anda saksikan.

Baca Juga: Sedih! Drama Korea Ini Berakhir dengan Sad Ending

My Sassy Girl

Film ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan juga Jun Ji Hyun. Film ini bermula dari pertemuan tidak sengaja antara pria dan wanita mabuk yang berdiri terlalu dekat dengan rel kereta api.

Pria ini berusaha untuk menyelamatkan wanita tersebut. Namun sayang setelah hal itu wanita ini terus merepotkan sang pria. Karena merasa bertanggung jawab akhirnya sang pria berkenan untuk direpotkan hidupnya oleh wanita tak bernama ini.

Love Forecast

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae Won, film ini menyajikan kisah cinta yang lucu dan kocak. Memiliki latar belakang yang berbeda mereka berdua saling jatuh cinta.

Kisah cinta yang terjadi antara seorang biasa dengan seorang pembawa berita cuaca ini akan menyajikan kisah unik yang seru untuk ditonton.

Baca Juga: Kpopers Baru Wajib Tahu Istilah Berikut Ini, Ya!

Crazy Romance

Mengisahkan tentang dua orang yang sama sama  baru patah hati dan kemudian bertemu. Film ini dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won. Keduanya memiliki kisah patah hati setelah ditinggal pasangannya seligkuh dan menikah dengan orang lain.

Akan menyajikan kisah romantis yang dibumbui oleh komedi, film ini tentunya akan sangat menghibur dan manis untuk ditonton. Terutama bagi Anda yang baru saja patah hati.

Love 911

Film ini dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Go Soo. Menceritakan tentang pemadam kebakaran dan seorang dokter.

Pemadam kebakaran ini memiliki masa lalu yang menyakitkan. Sedangkan dokter wanita ini memiliki sifat yang kaku dan keras. Ia juga hanya fokus untuk karirnya sendiri. Hingga akhirnya mereka bertemu dan perlahan-lahan saling menyukai.

Selanjutnya: 5 Geng Persahabatan Drama Korea yang Kompak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News