March
03
2023
     06:56

Calla the Label Resmikan CALLA HOME di PIM & Luncurkan Koleksi Kolaborasi CathySharon

Calla the Label Resmikan CALLA HOME di PIM & Luncurkan Koleksi Kolaborasi CathySharon
ILUSTRASI. Founder Calla the Label, Yeri Afriyani (kanan) bersama Cathy Sharon (tengah) saat acara Grand Launching CALLA HOME PIM dan Peluncuran koleksi terbaru Calla the Label bersama Cathy Sharon (28/2) di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Brand lokal asal Bandung berciri khas unik, berani, playful dan vibrant,  Calla the Label, hari ini (28/2) meresmikan Calla Home, gerai offline Calla the Label di Pondok Indah Mall. Gerai ini merupakan gerai keempat Calla di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di Bandung, Plaza Indonesia serta di Bali.

Acara peresmian Calla Home ini juga berbarengan dengan peluncuran koleksi terbaru Calla the Label, hasil kolaborasi dengan artis dan model kenamaan Indonesia Cathy Sharon.

“Situasi dan kondisi yang sudah membaik setelah pandemi ini membuat kami ingin semakin dekat dengan para pencinta fesyen vibrant dan playful seperti Calla. Kami berharap, hadirnya Calla Home di PIM dapat menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya di kawasan Jakarta Selatan ini,” ungkap Yeri Afriyani, Pendiri Calla the Label.

Menyoal koleksi terbaru dengan Cathy Sharon, Yeri menambahkan “Ini merupakan koleksi kedua kami dengan Cathy. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi ini memiliki sentuhan warna hijau yang merepresentasikan alam dengan energi positif, harapan dan kekuatan untuk masa depan yang lebih baik.”

Koleksi dengan Cathy Sharon menghadirkan pola yang dinamakan Iris. Koleksi ini memiliki karakter yang elegan, feminim serta berani, sesuai dengan kepribadian Cathy Sharon dan juga Calla the Label.

Koleksi ini hadir dalam 14 tampilan, yang terdiri dari luaran (long jacket), dress (bowie dress, long outer, long dress, long tunic, midi dress, safari dress dan slit dress) atasan (kemeja oversized, kemeja pendek, smocked top, dan kemeja pendek untuk pria), dan bawahan (rubber waist pants dan rok). Bahan yang digunakan adalah bahan TENCEL yang tentunya sudah menjadi ciri khas Calla the Label.

“Saya senang mendapat kesempatan bekerja sama dengan Calla the Label untuk kolaborasi Iris ini. Dalam pengerjaannya Calla didukung dengan tim yang terbaik serta ramah, tim desain dan produksi yang gercep, sehingga membuat suasana produksi yang menyenangkan. Saya sangat berterima kasih atas pengalaman yang diberikan tim Calla the Label. Calla the Label memang brand lokal terbaik, ” ujar Cathy Sharon.

Sebelumnya, Calla the Label baru saja mengikuti acara fashion trade internasional, MAGIC New York yang diselenggarakan pada 21-23 Februari 2023 di Javits Center, New York City. MAGIC New York, merupakan ajang fashion trade yang diikuti ratusan brand modern sportswear, young contemporary dan brand trendy lainnya dari mancanegara. Kehadiran Calla the Label pada acara tersebut, sebagai wujud komitmen Calla the Label untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar mancanegara.

Tentang Calla the Label

Calla The Label didirikan  pada 2017. Nama Calla terinspirasi dari nama bunga yang berarti keindahan yang luar biasa.  Calla the Label hadir untuk menjawab kebutuhan wanita masa kini  yang menginginkan busana yang bold, contrasting, vibrant dan playful dari bahan yang nyaman.

Calla The Label memiliki pelanggan setia yang disebut Calla Squad, sebuah basis komunitas yang kuat dari berbagai kalangan serta figur yang berpengaruh. Saat ini Calla the Label ini menjadi top of mind untuk produk busana yang berwarna dan ceria yang mengedepankan bahan yang eco-friendly.

Calla The Label memiliki webstore di www.callathelabel.com, serta beberapa offline store di Indonesia, yakni:

Jakarta                        

Plaza Indonesia Level 4, Unit E014, Jl. M.H. Thamrin Kav, 28 - 30 - Jakarta

Pondok Indah Mall 2    South Skywalk lt.2 No S 205 & 205A, Jakarta Selatan

Bandung White space, Jl. Bengawan No.45 Cihapit, bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Bali Jl .Petitenget No. 100X, Kuta Utara, Badung, Bali 80361


Calla the Label juga sudah tersedia di:

Amerika www.doors.nyc

DOORS NYC, 426 W Broadway, New York

Baca Juga: Pendopo Luncurkan Kreasi Kombinasi Tenun Ikat Sikka di Indonesia Fashion Week 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved