HOME, Santai

Cafe Vlog, Yuk Intip Bagaimana Keseharian Seorang Pekerja Cafe

Cafe Vlog, Yuk Intip Bagaimana Keseharian Seorang Pekerja Cafe

MOMSMONEY.ID - Konten Youtube maupun platform sosial media lain makin hari memang makin beragam. Dari mulai konten keseharian, memasak, membersihkan rumah, hingga bekerja dapat dijadikan konten. 

Dengan tujuan baik untuk promosi maupun menunjukkan keseharian, video keseharian seorang yang bekerja di kafe mulai dilirik penonton Youtube. Bertema café vlog, video- video yang ditampilkan menunjukkan keseharian seorang barista dan pekerja selama mereka bekerja di kafe.

Berikut ini ada beberapa video café vlog yang dapat Anda tonton maupun Anda jadikan inspirasi konten video Anda.

Baca Juga: Cafe Hopping, Trend Yang Bikin Kangen Nongkrong Di Cafe

Zoe’s

Channel Youtube milik Zoe ini menampilkan kesehariannya sebagai pekerja di sebuah kafe di Korea. Kafe tersebut adalah kafe franchise yang dimiliki oleh ibunya dan ia bekerja disitu sebagai pegawai kafe bersama saudara laki-lakinya.

Kegiatan seperti menyiapkan makanan dan minuman menjadi sangat menyenangkan karena angle yang diberikan pada videonya sangatlah estetik. Selain menyiapkan minuman seperti kopi dan minuman segar lainnya, ia juga kerap membagikan video saat  menyiapkan roti-roti yang ia jual di kafenya. 

Najing

Channel Najing yang memiliki 660 ribu subscriber ini menampilkan keseharian seorang pegawai kafe di Korea. Menawarkan berbagai jenis minuman segar dengan tampilan yang cantik membuat siapa pun yang menonton videonya akan merasa ingin membeli minuman tersebut.

Baca Juga: Living Alone, Konten Youtube Bagi Perantau Pemula

Selain membagikan video video minuman yang ia siapkan untuk pelanggan kafenya, ia juga membagikan beberapa video tentang kesehariannya saat hari libur dan membagikan resep suatu hidangan kue.

Jiye

Vlogger yang satu ini juga menampilkan video-video café vlog dimana ia bekerja. Jiye adalah seorang pekerja di suatu kafe yang menyajikan yogurt sebagai minuman utamanya. Tampilan minuman yogurt yang menyegarkan akan membuat Anda menelan ludah saat menonton video ini.

Selain video café vlog, ia juga beberapa kali membagikan video jalan-jalannya di beberapa kota selain Seoul. Jika Anda ingin memperoleh inspirasi membuat hidangan yogurt, jangan sampai tidak nonton channel ini ya.

Selanjutnya: Ide Kencan Virtual yang Bisa Anda Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News