HOME, Santai

Cafe Hopping, Trend Yang Bikin Kangen Nongkrong Di Cafe

Cafe Hopping, Trend Yang Bikin Kangen Nongkrong Di Cafe

MOMSMONEY.ID - Banyak yang sudah ingin merasakan bosan saat PPKM di rumah. Tentu saja kegiatan seperti pergi ke café maupun jalan jalan menyusuri kota menjadi hal yang sangat ingin dilakukan.

Saat PPKM sudah berakhir nanti mungkin kegiatan Café hopping atau nongkrong di beberapa café bisa Anda lakukan baik sendiri maupun bersama teman-teman ya. Café hopping sendiri mulai menjadi trend di kalangan muda-mudi karena semakin menjamurnya coffee shop maupun café trendi. Café hopping juga menjadi konten yang banyak diminati untuk ditonton di Youtube loh.

Selama masa PPKM ini belum berakhir ada baiknya untuk menonton video pada channel Youtube berikut ini yuk. Lumayan kan jalan-jalan virtual sambil mengobati rasa rindu untuk nongkrong di café.

Kieun Choi

Vlogger yang satu ini menampilkan berbagai kegiatannya mengunjungi beberapa café di Seoul, Korea Selatan. Banyaknya café café unik di Korea Selatan membuat konten video Kieun Choi ini dapat dijadikan referensi jika nanti Anda bisa mengunjungi Korea selepas PPKM atau pandemic berakhir. Dari mulai makanan, minuman, hingga dekorasi ruangan disajikan pada video dalam channel ini sebagai detailnya.

Fiani Adilla

Youtuber asal Indonesia ini juga turut menyumbang referensi café instagramable yang ada di Indonesia, lho. Nah jika nanti setelah PPKM atau pandemi ini berakhir, referensi café yang dikunjungi oleh Fiani Adilla ini tentunya dapat digunakan. Tak hanya itu saja, channel Youtube ini juga memiliki banyak referensi bagi Anda yang ingin menerapkan gaya hidup slow living.

Helenmjcho

Channel Youtube ini juga menyajikan beberapa rekomendasi café lucu dan dengan dekorasi unik yang berada di Seoul. Tak hanya itu, video explorasi tempat tempat yang berada diluar Seoul pun juga kerap ditayangkan pada channel ini. Nah jika Anda memiliki rencana untuk pergi ke Korea Selatan setelah pandemi berakhir, maka channel Helenmjcho ini dapat Anda tonton sebagai referensinya.

 
Nah itu tadi beberapa referensi video cafe hopping yang sedang menjadi trend saat ini. Semoga dapat mengobati rasa rindu untuk nongkrong dan berpindah pindah mencoba makanan di cafe-cafe bagus, ya!

Selanjutnya: Couple Favorit Semua Kpopers, Kawal Sampai Halal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News