HOME, Santai

Bikin Senyum-Senyum Sendiri, Yuk Tonton Film Romantis Thailand Ini!

Bikin Senyum-Senyum Sendiri, Yuk Tonton Film Romantis Thailand Ini!

MOMSMONEY.ID - Film Thailand semakin mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Film yang ringan dan penuh komedi membuat film-film Thailand memiliki banyak penggemar. 

Tak hanya film komedi saja, film-film romantis Thailand juga banyak yang bisa dijadikan tontonan. Tentu saja dengan cerita yang unik, segar dan penuh canda.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film romantis asal Thailand yang juga akan membuat Anda senyum-senyum sendiri saat menontonnya.

Baca Juga: 7 Jenis Tanaman Hias Monstera dan Harga Pasarannya

I Fine Thank You Love  You 

Menceritakan tetang seorang pria bernama Yim. Yim memiliki seorang pacar yang merupakan orang Jepang. Pacarnya ingin putus dari Yim dan pindah ke Amerika. Ia kemudian memutuskan untuk belajar bahasa Inggris untuk bisa menyusul pacarnya yang pindah ke Amerika. 

Agar bisa berangkat ke Amerika, ia harus belajar bahasa Inggris. Ia mengambil kursus bahasa Inggris dan bertemu dengan Pleng yang merupakan guru bahasa Inggrisnya. Perlahan-lahan rasa suka Yim mulai tumbuh untuk Pleng.

ATM: Er Rak Error

Jib dan Sua adalah sepasang kekasih yang bekerja di bank yang sama. Karena adanya peraturan untuk tidak boleh menjalin hubungan sesama rekan kerja, mereka merahasiakan hubungan mereka selama 5 tahun. 

Keduanya kemudian malah saling menyerang ketika mereka ingin meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Mereka berdebat tentang siapa yang harus bertahan di bank tersebut sebelum memutuskan untuk menikah. 

Baca Juga: Jenis-Jenis Insomnia yang Perlu Anda Ketahui

Teacher’s Diary

Mengikuti kisah antara dua orang guru, pria dan wanita yang sama-sama kesepian. Mereka berdua ditugaskan untuk mengajar di daerah terpencil yang sama namun berbeda tahun. Sang guru wanit berangkat terlebih dahulu.

Ia selalu membawa diarynya dan menulis segala yang ia alami. Saat berpindah ke sekolah lain, diary miliknya tertinggal dan ditemukan oleh guru pria tersebut. Disinilah awal mula kisah cinta mereka dimulai.

A Little Thing Called Love

Nam, adalah seorang gadis berusia 14 tahun. Ia jatuh cinta dengan kakak kelasnya yang tampan bernama P’Shone. Nam melakukan segala cara untuk bisa menarik perhatian P’Shone.

Termasuk dengan mengubah penampilannya agar P’Shone menyukainya. Dibantu dengan sahabat-sahabatnya yang baik hati, akhirnya Nam bisa berubah menjadi seorang gadis yang cantik. Apakah P’Shone akan tertarik dengannya?

Selanjutnya: 5 Film Live Action Disney Terbaik yang Patut Ditonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News