HOME, Santai

5 Film Live Action Disney Terbaik yang Patut Ditonton

5 Film Live Action Disney Terbaik yang Patut Ditonton

MOMSMONEY.ID - Disney terkenal akan film live actionnya. Kualitas film yang tak perlu diragukan lagi membuat film live action Disney selalu dinantikan penggemarnya.

Beberapa dongeng klasiknya telah banyak dibuat versi live actionnya. Tentu saja film-film tersebut tak kalah bagusnya dengan film klasiknya.

Berikut adalah film live action Disney terbaik yang wajib Anda saksikan.

Baca Juga: Latih Aksen British Anda Lewat 5 Rekomendasi Serial British Ini

Maleficent

Film ini menceritakan tentang karakter Maleficent yang awalnya adalah karakter peri yang baik hati. Ia kemudian di khianati sahabatnya dan mengubahnya menjadi penyihir jahat. 

Ia mengutuk putri raja Stefan yang bernama Aurora sebagai pembalasan dendam atas sahabatnya. Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora.

Beauty and the Beast

Mengisahkan tentang seorang pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa oleh penyihir karena kesombongannya. Ia harus berbuat baik, dan menghargai orang lain agar kutukannya tersebut bisa hilang.

Suatu hari, Belle, seorang gadis desa biasa yang cantik datang ke kerajaan pangeran tersebut untuk meminta bantuannya. Sang pengeran akhirnya bersedia membantu dan mereka saling jatuh cinta tanpa memandang fisik yang dimiliki sang pangeran buruk rupa.

Baca Juga: Ingin Hidup Lebih Tenang? 5 Orang Ini Harus Ada di Sekitar Anda

Alladin

Pemuda miskin bernama Alladin berprofesi sebagai seorang pencuri untuk bisa tetap hidup. Ia mendapatkan sebuah lampu ajaib. Lampu tersebut berisikan Jin yang bisa mengabulkan 3 permintaan yang dibuatnya.

Ia kemudian menggunakan kesempatannya tersebut untuk membuatnya bisa dekat dengan putri Jasmine. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scoot. 

Mulan

Menceritakan tentang perjuangan Hua Mulan yang merupakan anak pertama pejuang terhormat bangsa Hu. Pada masa itu, kekaisaran Tiongkok mewajibkan setiap anak laki-laki di setiap keluarga untuk mengikuti wajib militer.

Ia kemudian memutuskan untuk mengikuti militer untuk menggantikan ayahnya yang sudah tua dan sakit-sakitan. Film ini dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, dan juga Jet Li.

Cruella

Cruella adalah film Disney yang menceritakan tentang karakter Cruella pada film 101 Dalmatians. Film ini berlatar di London pada tahun 1970-an. Mengisahkan tentang kehidupan awal Cruella yang ternyata merupakan gadis pintar dan berbakat dalan bidang desain.

Karena kejamnya realitas yang harus dihadapi untuk mencapai cita-citanya sebagi desainer terkenal lah yang membuatnya menjadi Cruella yang kejam. Film ini dibintangi oleh Emma Stone sebagai Cruella. 

Selanjutnya: Allianz Berikan Edukasi Pemanfaatan Media Sosial untuk Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News