HOME, Santai

Bikin Penasaran! Jirisan Rilis Trailer Film Perdananya

Bikin Penasaran! Jirisan Rilis Trailer Film Perdananya

MOMSMONEY.ID - Drama thriller, misteri, dan penuh aksi Jirisan telah merilis trailer perdananya. Jirisan dibintangi oleh dua bintang dalam serial Kingdom, yakni Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Drama ini merupakan drama yang kembali mempertemukan kedua aktor dan aktris dalam serial Kingdom tersebut. Jirisan ditulis oleh kolaborasi dua penulis besar yaitu Kim Eun Hee dan Lee Eung Bok. 

Karya Kim Eun Hee adalah drama Sign, Signal, dan tentu saja Kingdom. Sedangkan Lee Eung Bok pernah menjadi penulis skenario pada drama School 2013, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Baca Juga: Gagal Tayang! Berikut Ini Daftar Drama Korea Yang Penayangannya Dihentikan

Jirisan bercerita tentang kisah 2 orang penjaga Gunung Jiri. Drama ini berfokus pada cerita mister yang ada pada penghujung gunung. Sesuatu yang misterius membuat mereka berdua harus tanggap menyelamatkan orang-orang yang tinggal di sekitar pegunungan.

Dalam trailer yang baru saja dirilis, terlihat Joo Ji Hoon mengangkat lentera di tangannya dengan tatapan yang tajam dan tercengang. Sedangkan Jun Ji Hyun terlihat sedang berlari dan berjuang menyelamatkan diri dari badai salju yang buruk.

Hal itu mengisyaratkan bahwa kondisi yang buruk benar benar terjadi di Gunung Jiri. Jun Ji Hyun sendiri berperan sebagai penjaga hutan senior yang sudah mengetahui seluk beluk Gunung Jiri.

Dia tahu cara menavigasi jalur pegunungan dan dapat dengan mudah melacak para pendaki Gunung Jiri. 

Baca Juga: Dari Licik Hingga Cerdik, Yuk Tonton Drama Korea Bertema Balas Dendam Ini

Sedangkan Joo Ji Hoon, berperan sebagai seorang yang baru saja memutuskan untuk menjadi penjaga gunung setelah mengalami insiden mengerikan di gunung. Insiden tersebut hanya berani ia ceritakan pada rekannya yaitu Jun Ji Hyun.

Drama Jirisan ini akan tayang pada tanggal 23 Oktober mnedatang. Jadi pastikan untuk terus memantau drama yang paling ditunggu penayangannya ini ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News