HOME, Santai

Gagal Tayang! Berikut Ini Daftar Drama Korea Yang Penayangannya Dihentikan

Gagal Tayang! Berikut Ini Daftar Drama Korea Yang Penayangannya Dihentikan

MOMSMONEY.ID - Tak semua drakor bisa tampil dengan mudah di layar televisi. Beberapa drama Korea dengan sangat terpaksa harus berhenti ditayangkan atau diproduksi karena skandalnya.

Skandal dengan pemain, cerita, atau crew produksi bisa menjadi penyebab sebuah drama tidak dapat ditayangkan. Akan sangat disayangkan jika drama tersebut adalah drama yang telah dinantikan.

Drama Korea berikut ini gagal ditayangkan dan diproduksi karena beberapa skandal yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Serba Bisa! Ini Dia Peran Krystal Jung dalam Berbagai Drama Berbeda

Joseon Exorcist (2021)

Joseon Exorcist adalah drama sejarah atau Saeguk Korea yang tayang pada tahun 2021 ini. Setelah tayang dalam 2 episode, drama ini dihentikan penayangannya. 

Ini semua dikarenakan adanya cerita yang tak sesuai dengan sejarah Korea yang ditampilkan pada drama ini. Setelah dikritik oleh sejumlah penonton dan pengamat sejarah, drama ini akhirnya terpaksa dihentikan penayangannya. 

Dear.M (2021)

Drama yang telah ditunggu fans Jaehyun NCT ini juga harus dihentikan penayangannya. Hal ini dikarenakan adanya skandal yang menimpa pemainnya.

Pemeran utama wanita pada drama ini yakni Park Hye Soo terlibat kasus perundungan atau bullying. Sehingga membuat banyak warga Korea yang memprotes tampilnya Hye Soo pada drama ini. 

Baca Juga: Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat

School 2021 (2021)

Sequel dari drama School ini juga harus diberhentikan proses produksinya. Hal ini dikarenakan banyaknya pergantian pemain utama dalam drama ini.

Proses produksi yang tidak jelas membuat pemeran utama dari drama ini meninggalkan proses produksi drama ini. Sehingga belum diketahui dengan pasti kapan drama ini akan tayang di televisi.

A Piece of Your Mind (2020)

Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin ini harus dipangkas penayangannya karena alur cerita yang membosankan.

Rating yang semakin turun juga membuat episode pada drama ini harus dipotong. Drama yang seharusnya memiliki 16 episode ini harus berhenti tayang pada episode 12 saja. 

Selanjutnya: Menawan! Berikut Selebriti dengan Busana Terbaik Pada Met Gala 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News