HOME, Santai

Dari Licik Hingga Cerdik, Yuk Tonton Drama Korea Bertema Balas Dendam Ini

Dari Licik Hingga Cerdik, Yuk Tonton Drama Korea Bertema Balas Dendam Ini

MOMSMONEY.ID - Kisah cerita tentang balas dendam memang memiliki cerita yang seru untuk ditonton. Baik film, serial, maupun drama Korea memiliki banyak judul yang menceritakan tentang perjuangan balas dendam.

Usaha yang tidak mudah tentunya akan dihadapi pemerannya saat berjuang membalaskan dendamnya. Dari cara licik hingga cerdik dilakukan pemerannya untuk menunjukkan jati diri mereka kepada orang-orang yang meremehkan mereka.

Kali ini Momsmoney memberikan beberapa rekomendasi drama Korea yang menceritakan tentang kisah balas dendam.

Baca Juga: Bikin Mikir! Ini Dia Variety Show Korea yang Bertema Teka-Teki

Itaewon Class

Tentu saja drama Korea yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi dalam kisah balas dendam. Park Sae Ro Yi adalah seroang pemuda yang ingin membalaskan dendamnya kepada seorang CEO bernama Jang Dae Hee. 

Karena hubungan buruk yang terjadi di masa lalu mereka berdua membuat semanagat Sae Ro Yi semakin membara untuk membalaskan dendamnya. Ia bersama dengan Jo Yi Seo bekerja sama untuk membangun usaha bisnis restoran makanan di Itaewon untuk mengalahkan perusahaan makanan milik Dae Hee.

The Penthouse

Kisah tersembunyi dan rahasia di dalam sebuah apartement mewah Hera Palace membuat semua keluarga yang tinggal di apartment ini melakukan balas dendamnya masing-masing. 

Permasalahan yang terkait antara satu dan lainnya membuat drama ini memiliki banyak intrik balas dendam. Perjuangan balas dendam ini bukanlah tanpa alasan, mereka semua sama sama berlomba dan memiliki ambisi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dan menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Tanpa Kubu! Berikut Ini Drama Korea Tanpa Kisah Cinta Segitiga

VIP

Menceritakan tentang sepasang suami dan istri yang bekerja dalam satu perusahaan yang sama. Mereka bekerja sebagai personal shopper bagi pelanggan VIP di sebuah mall elit. Mereka selalu terlihat seperti pasangan romantis dan harmonis.

Drama ini merupakan drama balas dendam yang cukup ikonik. Pasalnya, setelah pernikahan mereka yang lama, muncullah orang ketiga dalam hubungan mereka. Di samping itu cara unik yang digunakan untuk membalas dendam juga membuat drama ini menarik untuk ditonton.

The World of the Married

Selain VIP ada juga The World of the Married yang menceritakan isu orang ketiga dalam rumah tangga. Keluarga ini juga nampak seperti keluarga sempurna yang romantis dan harmonis. Hingga hadirnya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Suaminya menjalin hubungan rahasia dengan anak bosnya tanpa diketahui siapa pun kecuali teman dekat sang suami. Hingga akhirnya sang istri mengungkap perselingkuhan tersebut dan merencanakan upaya balas dendamnya pada sang suami dan selingkuhannya.

Selanjutnya: Akhirnya Olivia Wilde Rilis Klip Perdana Filmnya Berjudul Don't Worry Darling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News