HOME, Santai

Apakah Untung Dibeli? Ini Kelebihan iPhone 13

Apakah Untung Dibeli? Ini Kelebihan iPhone 13

MOMSMONEY.ID - iPhone 13 tidak terlalu mengejutkan dari sisi desain, karena nyaris persis dua seri sebelumnya. Varian warna yang ditawarkan pun juga itu-itu saja. Namun, ada berbagai pembaruan spesifikasi yang membuatnya lebih unggul ketimbang iPhone 12.

Berikut adalah beberapa keunggulan iPhone 13 yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk membeli smartphone paling bergengsi ini.

Layar Kuat

iPhone 13 dilengkapi dengan Ceramic Shield, pelindung layar terbaik saat ini. Lapisan pelindung ini adalah yang paling kuat diantara pelindung layar smartphone. Layar 6,1 inci sampai 6,7 inci iPhone 13 akan aman tanpa kurang kualitasnya.

Rated IP68

iPhone 13 diklaim lebih tahan percikan air, tahan tenggelam hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit, dan juga tahan debu atau kotoran.

Baca Juga: Bakal Ngebut! Ini HP Gaming dengan Dukungan Jaringan 5G

Fotografi Berkualitas

Kamera iPhone 13 dilengkapi dengan berbagai mode yang membuatnya dapat mengambil gambar dalam keadaan kurang cahaya. Kualitas videonya yang mencapai ukuran 4K mampu menangkap gambar secara detail, slow motion, timelapse, hingga sinematik auto fokus dan bokeh.

iPhone 13 Pro

Baterai Terbaik iPhone

iPhone 13 memiliki baterai lithium-ion yang belum diumumkan kapasitasnya. Namun, yang pasti baterai ini mampu bertahan digunakan untuk pemutaran video selama 22 sampai 28 jam, pemutaran video streaming selama 20 sampai 25 jam, dan pemutaran audio selama 75 sampai 95 jam.

Baca Juga: RAM Besar, Ini 3 HP Gaming Murah Rp 2 Jutaan

iOS 15

Aspek yang paling membedakan produk iPhone dengan HP merek lain adalah sistem operasinya. Di sistem operasi terbaru ini, iPhone mengklaim akan menghadirkan smartphone paling aman menjaga privasi.

iOS 15 juga akan menghadirkan pengalaman komunikasi yang sangat baik. Anda bisa melakukan telepon video ketika sedang memutar video, mengatur suara datang dari arah sumber suara ketika sedang melakukan video call grup, dan banyak lagi.

Selanjutnya: Selain Bokeh, Ini Canggihnya Mode Foto dan Video di iPhone 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News