HOME, Santai

Bertema Survival, Film-Film Ini Hanya Miliki Satu Tokoh Utama

Bertema Survival, Film-Film Ini Hanya Miliki Satu Tokoh Utama

MOMSMONEY.ID - Menceritakan tentang tokoh utamanya yang berjuang sendiri untuk bisa bertahan hidup, film-film yang hanya memiliki satu tokoh utama ini memberikan cerita yang seru dan menantang untuk ditonton. 

Film-film survival yang hanya memiliki satu tokoh utama ini biasanya menceritakan tentang perjuangan yang harus dilalui tokohnya yang terjebak dalam satu permasalahan atau peristiwa. Cara untuk bertahan hidup yang disajikan dalam film ini tentunya juga sangat out of the box.

Deretan film ini adalah film-film yang memiliki tema survival dan hanya memiliki satu tokoh utama yang tentunya memberikan cerita menantang dan menegangkan untuk disaksikan.

Baca Juga: Angkat Kisah Tentang Dunia Narkoba, Yuk Tonton Film-Film Ini

Life of Pi

Menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda yang harus bertahan hidup di laut setelah bencana besar yang menimpanya. Perjuangan untuk bertahan hidup di laut ini ia lalui bersama satu harimau Bengal yang juga terdampar di lautan.

Film dengan genre petualangan fantasi ini diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Yann Martel. Cerita ini tentunya akan membawa pesan untuk tidak menyerah dan bertahan hidup dalam segala hal buruk yang menimpa.

The Martian

Seorang astronot terdampar di Mars setelah anggota timnya dinyatakan meninggal dalam misinya terbang ke Mars. Ia harus berusaha untuk hidup seorang diri di Mars dan menemukan cara agar bisa memberikan sinyal ke Bumi bahwa ia masih hidup.

Dengan pasokan logistic yang makin menipis dari hari ke hari, harus memutar otak agar menemukan cara untuk bisa hidup di Mars seorang diri. Apakah ia berhasil mengirimkan sinyal ke Bumi dan dibawa pulang kembali ke Bumi? Yuk tonton film ini untuk tahu kelanjutannya.

Baca Juga: Angkat Budaya Indonesia, Film Indonesia Ini Raih Penghargaan Internasional

The Shallow

Dibintangi oleh Blake Lively sebagai seorang peselancar, film ini menceritakan tentang perjuangannya untuk bisa kembali ke daratan setelah terdampar di tengah laut saat berselancar. Ia menyadari bahwa jauh dibawah sana ada banyak hiu putih yang ingin menjadikannya santapan.

Serangan dari hiu putih yang taka da habisnya membuat ia merasa lelah dan ingin menyerah. Namun ia memutuskan untuk bisa tetap hidup dan kembali ke daratan yang jauh dari serangan hiu putih.

127 Hours

Merupakan film biografi yang menceritakan tentang pemanjat tebing yang terperangkap di Utah dan berusaha dengan susah payah untuk bisa keluar dari tebing tebing besar dan berbahaya yang mengitarinya.

Film ini menggambarkan tentang usaha non stop yang dilakukan Ralston, untuk bisa membebaskan dirinya yang terperangkap seorang diri di Taman Nasional Canyonland, Utah. Setelah ia tergelincir jauh ke bagian bawah tebing dan terluka akibat tertimpa batu besar. 

Selanjutnya: Gunakan Cara Alami Ini untuk Mendapatkan Pipi Chubby

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News