Bank UOB dan Sompo Insurance Luncurkan Asuransi Buat UKM

Reporter: Nina Dwiantika
Jumat, 23 September 2022 | 08:46 WIB
Bank UOB dan Sompo Insurance Luncurkan Asuransi Buat UKM

ILUSTRASI. Logo Sompo Insurance.


MOMSMONEY.ID – Butuh produk asuransi untuk lindungi usaha Anda? Nah, Bank UOB Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia saling berkolaborasi untuk meluncurkan SME Digital Insurance.

Apa itu? Yakni produk asuransi yang komprehensif dan ditujukan bagi usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. Dengan tujuan untuk mempersiapkan UKM dengan risiko pertumbuhan yang terkelola.

Jadi produk asuransi ini memungkinkan pemilik UKM memperoleh perlindungan asuransi untuk bisnis secara daring, langsung, dan nyaman sehingga mereka dapat berfokus pada strategi bisnis dan tujuan pertumbuhan.

Baca Juga: Asuransi Simas Income Protection Kasih Pengembalian Premi 100%

SME Digital Insurance ini melindungi UKM dari berbagai risiko seperti kebakaran, pencurian, terorisme, sabotase, dan kewajiban pihak ketiga. UKM yang bergerak di industri makanan dan minuman dan retail, seperti restoran dan kafe, gedung perkantoran, salon kecantikan, apotek, indekos, gudang, dan ruko juga dapat menyesuaikan cakupan asuransi mereka.

Jika Anda tertarik, pemilik UKM dapat membeli paket asuransi melalui perangkat mobile. Pemilik bisnis dapat memilih sejumlah paket perlindungan yang memenuhi kebutuhan mereka yang beragam.

Melalui layanan ini, pemilik UKM dapat memperoleh persetujuan langsung untuk polis, serta melindungi properti dan aset perusahaan secara langsung tanpa harus melalui proses yang panjang.

Baca Juga: Bank UOB dan Prudential Luncurkan Produk Asuransi Syariah

UKM di Indonesia dapat memiliki proteksi melalui situs mikro yang dapat diakses secara mobile hanya dalam lima langkah mudah. Pemilik bisnis dapat mengajukan paket asuransi yang paling sesuai sesuai dengan kebutuhan, mendapatkan ilustrasi rencana perlindungan, dan memperoleh perlindungan secara instan hanya dalam beberapa klik.

Seberapa penting sih kita pelaku UKM memiliki asuransi? Seiring dengan perubahan kondisi bisnis di Indonesia dan di seluruh kawasan yang mengalami perubahan dan ekspansi, UKM akan terpapar dengan risiko yang lebih besar, termasuk tantangan finansial dan bencana alam yang tidak dapat diprediksi.

Bank UOB dan Sompo Insurance memahami UKM di Indonesia mungkin tidak memiliki kesempatan mempertimbangkan kebutuhan asuransi untuk melindungi bisnis mereka secara menyeluruh dan efektif.

Jadi Bank UOB dengan Sompo Insurance telah memperluas penawaran selain akses pinjaman, layanan digital dan kemitraan sehingga UKM dapat terlindungi dan memiliki stabilitas finansial seiring dengan upaya mereka membangun bisnis jangka panjang.

Baca Juga: Mau Bikin Tabungan Anak? Ini Sederet Produk Tabungan Anak Dari CIMB Niaga

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER